Melalui Pemda, HIPMI dan KADIN Sidrap Peduli Sulbar

oleh -
oleh
Melalui Pemerintah Kabupaten Sidrap, HIPMI bersama KADIN menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada korban yang terdampak bencana alam di Kabupaten Majene dan Mamuju, Selasa, 19/01/20.

Sidrap, MitraSulawesi.id– Gempa yang terjadi di Sulawesi Barat mengundang perhatian masyarakat Kabupaten Sidrap.

Salah satunya, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sidrap.

Melalui Pemerintah Kabupaten Sidrap, HIPMI bersama KADIN menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada korban yang terdampak bencana alam di Kabupaten Majene dan Mamuju, Selasa, 19/01/20.

Bantuan di serahkan langsung secara simbolik oleh Ketua Bidang 9 HIPMI, Sulaiman di dampingi Ketua Umum (Ketum) HIPMI Heriyani Yuki Rubi dan Sekertaris Umum (Sekum) HIPMI, Achy Nawawi di terima Kabag Umum dan Protokol Muhammad Yusuf Dollah Mando.

Baca Juga:  Berita Hoax Virus Covid-19 Merajalela, Polsek Panca Rijang Sidrap Gelar Patroli Cyber

“Mewakili pemerintah, kami sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada para masyarakat Kabupaten Sidrap, khususnya HIPMI dan KADIN yang sudah ikut membantu saudara kita yang ada di Sulawesi Barat,” ungkap Muhammad Yusuf Dollah Mando.

Baca Juga:  Melalui Galang Dana, HMI Sidrap Bantu Warga Lutra

Lanjut Dony sapaan akrabnya, “Insya Allah bantuan yang di distribusikan kepada kami akan di salurkan Selasa malam dini hari.”

Terpisah, Ketua Umum HIPMI Sidrap, Heriyani Yuki Rubi mengungkapkan bantuan tersebut sebagai wujud peduli HIPMI Sidrap atas musibah yang menimpa masyarakat Sulawesi Barat.

Baca Juga:  Jalan Santai Ala HUT Sidrap Ditutup Doorprize dan Atraksi Marching Band

“Mudah-mudahan bantuan dari semua pihak bermanfaat bagi korban bencana di Sulbar,
dan tidak ada bencana susulan lagi yang terjadi,” tuturnya ke awak media kami.

Diketehui, bantuan yang di salurkan HIPMI dan KADIN berupa beras, susu, ikan kaleng, gula, mie instan dan lain sebagainya.(HK)

Tinggalkan Balasan