HIPMI PT Sulsel Berbagi Sesama Gandeng ACT Salurkan Bantuan

oleh -

Makassar,Mitrasulawesi.id– Penyerahan Bantuan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi Sulawesi Selatan (HIPMI PT Sulsel), ” Taglein HIPMI PT Sulsel Peduli ke Aksi Cepat Tanggap (ACT) Siang tadi, Minggu 24/01/2021.

Khairul Amran ketua umum HIPMI PT Sulsel, mengatakan, bantuan logistik yang di serahkan ini semoga bermanfaat, dan juga salah satu misi kemanusiaan yang wajib kita jalankan sebagai umat manusia.

Baca Juga:  Sah, Mahliga - Rafli Terpilih Menjadi Presiden dan Wapres BEM UNCP Kota Palopo

“Bantuan yang kami salurkan ke ACT, Akan segera di salurkan ke saudara-saudara kita yang berada di Sulawesi Barat khususnya wilayah Majene dan Mamuju yang sangat berdampak akibat gempa, ” ungkap Khairul Amran.

Baca Juga:  Didampingi Para Pejabat Kodam XVIII/Kasuari, Pangdam Lakukan Kunker

Lanjutnya, Selain itu kegiatan ini juga menjadi ladang pahala khususnya bagi para donatur yang telah memberikan dukungan dana.

Menurut Kabid Sosial dan Masyarakat, menurut Chikal, kegiatan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi Sulawesi Selatan peduli, ini sangat bermanfaat dan memberikan keringanan beban korban gempa Sulawesi Barat.

Baca Juga:  Hari Jumat Berkah,Camat Biringkanaya Pantau Kembali Vaksinasi di Dua Kelurahan

“Harapan saya, semoga dengan adanya kegiatan ini setidaknya dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak gempa,” tutup. (Irs/tim)

Tinggalkan Balasan