Komunitas Tangan Diatas Gelar Kopdar Bisnis

oleh -

GOWA, mitrasulawesi.id — Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Jeneponto Takalar Gowa (Jentago) Melaksanakan Kopdar Bisnis “CUCURU” dengan tema “Tips Menyusun Business Model Canvas Yang Efektif” di GCCF Creative Space Kompleks Citra Garden Jalan Yusuf Beauty Kabupaten Gowa, Minggu (14/02).

Saat ini banyak bermunculan model bisnis yang inovatif dan makin kreatif. Industri baru mulai banyak terbentuk ketika pebisnis lama perlahan mulai tumbang. Para pebisnis pemula datang seolah menantang pebisnis pendahulu, yang beberapa di antaranya berusaha keras menemukan kembali jati diri bisnisnya. ⁣

Wahyudin Mas’ud ketua TDA Jentago mengungkapkan banyak wirausahawan yang belum memiliki bayangan tentang model bisnis pada dua, lima, atau sepuluh tahun mendatang.

“Dengan memahami Model Bisnis, anda akan menjadi salah satu pemain yang dominan,
⁣untuk menghadapi pesaing-pesaing yang mengajukan model bisnis baru yang hebat,” kata Wahyu.

Wahyuddin Mas’ud Menambahkan Komunitas Bisnis TDA Adalah Wadah Wirausaha Muda yang gemar berbagi dalam upaya menumbuhkan kewirausahaan di Indonesia.

Baca Juga:  Direktur PT IMB Group, Calon Terkuat Ketum HIPMI Sulsel

“Temukan orang-orang dengan visi dan arah yang sama tuk bertumbuh di Komunitas TDA, salam kolaborasi untuk negeri,”tambahnya. (A5)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.