Owner Wai Cani Baloli Siap Maju Kontestasi Pilkades Mendatang

oleh -
oleh

LUTRA, mitrasulawesi.id – Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dikabupaten Luwu Utara mendatang.

Mantan ketua Pengurus Pusat Himpunan Kerukunan Mahasiswa Luwu Utara (PP Hikmah Lutra) Periode 2015-2016 Kamal, menyatakan diri siap untuk mengikuti kontestasi pilkades didesa Baloli kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utata.

Baca Juga:  Jalani Rapid Test, 20 Anggota DPRD Luwu Utara Dinyatakan Negatif Covid-19

“Pemilihan Kepala Desa adalah ajang untuk melontarkan gagasan dalam bentuk karya yang nyata di tengah-tengah masyarakat,”ungkap Kamal Sabtu (27/2).

Owner Wai Cani Baloli ini juga menyebutkan dalam proses pilkades kedepan, ia optimis untuk maju sebagai kepala desa sebagai bentuk mewakili aspirasi para pemuda dan masyarakat untuk mengembangkan Desa Baloli agar lebih baik.

Baca Juga:  HMPS EP UM Palopo Gelar Bazar dan Dialog “Eksistensi Pemuda Dalam Pemulihan Ekonomi Kab. Luwu Utara”

“InsyaAllah atas dukungan pemuda dan masyarakat, suatu kebanggaan tersendiri bagi saya dan dukungan ini harus saya perjuangkan untuk mewujudkan harapan masyarakat desa agar lebih baik.

Baca Juga:  PLN akan Normalkan Kelistrikan Pasca Banjir, Beri Bantuan Serta Uang Tunai Buat Lutra

Lanjut, tumbuh kembang desa menjadi prioritas kedepannya di masa Pandemi, tentu ini menjadi tugas kita bersama dalam proses pemulihan ekonomi nasional, sehingga kita harus memanfaatkan potensi yang ada di desa dalam bentuk karya nyata,”tutupnya. (adr)

Tinggalkan Balasan