Ratusan Prestasi Telah Diraih Adnan, FKPPI Taruh Harapan di Periode ke Dua

oleh

Gowa,mitrasulawesi.id– Pelantikan Pejabat Daerah yang berlangsung beberapa hari yang lalu menyisahkan harapan tersendiri dari berbagai kalangan, seperti yang diutarakan Pengurus Forum Komunikasi Putra- putri Purnawirawan ABRI (FKPPI) Kabupaten Gowa.

Irianto Razak yang juga Wakil Ketua FKPPI Gowa, menuturkan pelantikan Bupati menjadi harapan besar buat masyarakat Gowa, apalagi dalam perjalanan Bupati sudah masuk Priode yang ke dua, Minggu 28 Februari 2021.

“Alhamdulillah saya sebagai kader FKPPI merasa bangga atas pelatikan bapak Adnan sebagai Bupati, yang menyisakan banyak prestasi di kancah lokal hingga Nasional,” tutur Anto sapaan akrabnya.

Pengurus FKPPI juga menaruh harapan agar apa yang sudah dikampanyekan bupati Gowa dapat terealisasi di dimasa periode yang kedua.

“Kami menitipkan harapan untuk periode ke ll, agar semua program dimasa kampanye agar dapat di jalankan dengan baik, untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarkat Gowa,” harapnya.

Diketahui Anto juga Direktur Teknik Perusahaan Daerah Air Minum Jeneberang, salah satu kader terbaik FKPPI yang juga patron penggerak pemuda di kabupaten Gowa, yang sempat menjadi ketua GM FKPPI Gowa.

Tercatat lima tahun memimpin Kabupaten Gowa, Adnan-Kio mendapatkan 121 penghargaan, baik tingkat nasional maupun regional.

Prestasi yang telah diraih selama menjadi bupati di Priode pertama diantaranya, Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra kepada Bupati Gowa dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI sebagai Kepala Daerah yang menetapkan dan menerapkan kebijakan pembangunan berkelanjutan.
Penghargaan Fajar Award 2020 kepada Bupati Gowa Kategori Konsisten Memajukan Sektor Pendidikan. Penghargaan Menteri Sosial RI kepada Bupati Gowa atas Partisipasi dalam Penanganan Penerima Pelayanan Kesejahteraan Sosial. Penghargaan Anugerah Ki Hajar 2019 Kategori Pertama Tingkat Kabupaten atas Implementasi TIK Pendidikan melalui Peningkatan Kompetensi SDM TIK dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI dan ratusan prestasi lainya.(rls/tim)