Perkuat Basis Akar Rumput, DPC PKS Se-Kota Serang Gelar Muscab

oleh -

Kota Serang – Partai Keadilan Sejahtera tingkat Kecamatan atau disebut Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS se-Kota Serang menggelar Musyawarah Cabang secara serentak pada tanggal 6-7 Maret 2021. DPC PKS tersebut terdiri dari DPC Kecamatan Serang, Cipocok Jaya, Curug, Walantaka, Taktakan, dan Kecamatan Kasemen.

Dalam Muscab ini, Ketua DPD PKS Kota Serang, Hasan Basri mengungkapkan bahwa Muscab ini merupakan momentum untuk meneguhkan basis PKS di tingkat kecamatan, kelurahan, hingga RT/RW.

Baca Juga:  DPD II Golkar Gowa Rapatkan Barisan Menuju Pileg, Rampungkan Fungsionaris Kepengurusan

“Muscab ini merupakan momentum untuk struktur dan kader melakukan konsolidasi struktur sampai tingkat RT/RW, sebagai upaya peningkatan kualitas dan kuantitas kader” Kata Hasan, Sabtu (6/3/21).

Lanjutnya ia menuturkan bahwa hadirnya PKS di kecamatan hingga RT/RW, merupakan bagian dari spirit PKS untuk melayani rakyat, khususnya Kota Serang.

Baca Juga:  Wujudkan Pilkada Aman, Damai dan Kondusif, Thahar Rum - Rahmat Laguni Bentuk Tim The Force 45

“Kami berharap bahwa dengan kehadiran PKS di seluruh lapisan RT/RW, dapat meluaskan peran kita sebagai pelayan rakyat. Dengan begitu, akan semakin banyak masyarakat Kota Serang yang merasakan dampak positif dari hadirnya PKS,”

Hal senada diungkapkan oleh TB. Ridwan Akhmad, sekretaris DPD PKS Kota Serang, bahwa agenda Muscab ini jadi momentum untuk menguatkan target-target politik PKS Kota Serang.

Baca Juga:  AMPG Gowa Sukses Gelar Workshop Pendidikan Politik, Antusias Peserta Luar Biasa

“Untuk mencapai target politik kita pada Pilwalkot ke depan, serta kenaikan suara pada Pemilu Legislatif, maka penting bagi kami merapatkan barisan, dan melakukan penguatan soliditas partai di tingkat kecamatan, kelurahan, sampai RT/RW,” ungkap Ridwan. (ASR)

Tinggalkan Balasan