Bupati Basli Ali dan Rektor Unhas Teken MOU Pendirian Kampus Unhas di Selayar

oleh -

MAKASSAR, mitrasulawesi.id – Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menandatangani (Teken) MOU dengan Rektor Universitas Hasanuddin, (Unhas) Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA, di Gedung Rektorat Unhas, Senin, (12/4/21).

Penandatanganan MOU tersebut dihadir seluruh Civitas Akademika Universitas Hasanuddin, Tim Pemda Selayar, Sekda Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si, Prof.DR. Drs. Akbar Silo, MS., Prof. DR. IR. Najamuddin, M.Si., Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja.

Baca Juga:  Polres Selayar Kerahkan 102 Personel Amankan Lebaran

Dalam sambutan Bupati Selayar, atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar mengucapkan terima kasih kepada Rektor Universitas Hasanuddin beserta jajarannya yang telah bersedia melakukan kegiatan penandatanganan MOU dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Basli Ali mengatakan bahwa perguruan tinggi merupakan lembaga yang sangat strategis dalam mendorong percepatan pembangunan dalam suatu daerah yang dimana Sumber daya manusianya mampu membuat riset beserta kajian.

Baca Juga:  Komisi I DPRD Selayar Bahas Pembagunan BTS dengan Diskominfo

“Saya berharap momentum penandatangan MOU ini kian memperkuat komitmen kita. Baik itu Pemkab Kepulauan Selayar maupun Universitas Hasanuddin, untuk terus berkiprah dan bersama – sama berkarya nyata dalam memajukan daerah. Dan tentunya yang paling utama kami harapkan adalah pendirian Kampus Unhas di Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai salah satu implementasi nyata Universitas Hasanuddin sebagai bentuk partisipasi aktif membangun sumber daya manusia di Kepulauan Selayar,” ungkapnya.

Baca Juga:  Wakil Bupati Buka Musda VI PPNI Selayar

Setelah dilaksanakan penandatanganan MOU ini, Bupati Kepulauan Selayar Muh Basli Ali berharap kepada civitas akademika Unhas untuk segera bersama – sama menyusun langkah – langkah tindak lanjut, tutup Basli Ali.

Tinggalkan Balasan