Ketua PKK Andi Dwiyanti Musrifah Basli Disambut The New Pasilambena

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Semangat “The New Pasilambena” sambut kedatangan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Dwiyanti Musrifah Basli, SE. M. M, dan sejumlah pengurus PKK Kabupaten Lainnya, Kamis (20/5/21).

Kedatangan Ketua TP PKK Andi Dwiyanti bersama rombongan tak lain adalah untuk melakukan penilaian dan evaluasi pelaksanaan 10 Program Pokok PKK sebagai rangkaian Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 49 Tahun 2021.

Ketua TP-PKK Andi Dwiyanti Musrifah dalam sambutannya mengatakan momentum ini adalah kegiatan rutin setiap tahun.

Sangat diharapkan agar peringatan semacam ini bukan semata-mata merupakan kegiatan rutin tahunan saja, lepas penilaian kemudian setelah itu tidak lagi ada gaunnya.

Baca Juga:  Wakil Bupati Kukuhkan Pengurus Kwartir Ranting Kecamatan Pasilambena

“kemeriahan dan moment hari inj harus membawa semangat baru dan energi baru pada setiap langkah gerakan PKK” ucapnya

Andi Dwiyanti berharap melalui kegiatan dalam rangka peringatan HKG PKK ke-49 ini semua program PKK dapat dilaksanakan dengan capaian program yang lebih berdaya, berkarya dan berdampak bagi masyarakat.

Sementara itu Camat Pasilambena Patta Bau pada sambutan penerimaan mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Penggerak PKK dan rombongan.

“Dengan rasa gembira dan bahagia kami atas nama pemerintah dan masyarakat Pasilambema mengucapkan terima kasih atas kunjungan ibu Ketua TP. PKK dan rombongan,” ujar Camat Pasilambena.

Baca Juga:  Sebanyak 58 Pejabat Pemkab Selayar Dilantik, Berikut Namanya

Patta Bau juga menyampaikan aspresiasi atas semangat yang ditunjukkan oleh ibu-ibu PKK Pasilambena meski ada dua desa yang terpisah dengan wilayah daratan ibu kota kecamatan, namun hari ini hadir lengkap, ucapnya.

“Mari kita memberikan bukti nyata dan tidak terpengaruh dengan kondisi geografis, the New Pasilambena yang menjadi tagline bersama kita harus diaktualisasikan dan menjadi spirit baru pada ajang lomba 10 Program Pokok PKK,” katanya.

Lebib lanjut Patta Bau mengatakan PKK menjalankan fungsi dan tugas -tugas pemerintahan, PKK sebagai mitra kerja pemerintah haruslah mampu menjadi pelopor dan pembaharu yang inspiratif.

Baca Juga:  Bupati MBA Terima Kunjungan Kerja Dirjen Pajak Sulselbartra

Mengakhiri Sambutannya Patta Bau tak lupa menitip pesan kepada pengurus PKK Kecamatan dan Desa untuk menelaah hasil koreksi tim Penilai dan selanjutnya  dilakukan perubahan.

“Saya berharap mudah2an apa yg kami tampilkan sesuai harapan, inilah usaha maksimal kami untuk menjadi yang terbaik, semoga hari ini menjadi catatan dan manjadi memori indah Ibu Ketua PKK Kabupaten”

Usai giat penyambutan, selanjutnya Ketua TP. PKK melakukan peninjauan Pameran UP2K, cerdas cermat kader pos yandu yang penyelenggaraanya dipusatkan di Halaman Kantor Camat Pasilambena. (Kominfo-IC)

Tinggalkan Balasan