Diskominfo Selayar Gelar Rapat Rencana Strategis Bersama OPD

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DISKOMINFO, SP) gelar rapat Rencana Stategis (RENSTRA) di ruang rapat pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar (29/5/2021).

Giat yang dilaksanakan oleh Diskominfo pada kesempatan ini dihadiri oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Asinten Setda angota dari PT PLN beserta seluruh jajaran DISKOMINFO, SP.

Baca Juga:  Wabup Saiful Arif "Full Gas" 10 Titik Kegiatan di Pasimarannu

Acara dipimpin langsung oleh Plt. Kadis Diskominfo, SP., Andi Imram, S.Sos, diteruskan dengan Sambutan Asisten Pemerintahan, Ir. M Yunang Karaeng Tompo Bulu, M.M.Pub, sekaligus membuka acara Forum Organisasi Perangkat Daerah secara resmi dengan Tema Rancangan Awal Rencana Strategis DISKOMINFO, SP Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun 2021 – 2026.

Baca Juga:  Dinas Sosial Salurkan 200 Paket Bantuan dari CSR BRI Selayar

Andi imran melalui pemaparannya berharap agar para OPD dan semua Instansi Vertikal dapat bersinergitas dengan Diskominfo, SP. Terkait dengan Tupoksi kami dalam setiap pelaksanaan kegiatan. sehingga mampu tercipta apa yang menjadi harapan demi menunjang apa yang menjadi visi – misi Pemerintan Kabupaten Kepulauan Selayar, ungkapnya.

Baca Juga:  Mulai Besok Sat Lantas Polres Selayar Gelar Ops Keselamatan

Dipenghujung acara Sekretaris Diskominfo, SP., Siti Rahmania, S.H.,MM, membuka acara sesi tanya jawab dan berharap melalui forum ini ada masukan dari rekan – rekan yang hadir di pada kesempatan ini.

Tinggalkan Balasan