Raih Juara HKG PKK Ke-49, Begini Harapan Ketua TP PKK Selayar Kepada Pengurus

oleh -

MAKASSAR, mitrasulawesi.id – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Kabupaten Kepulauan Selayar berhasil meraih Juara 1 lomba video Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) dan Lomba Video Senam Lansia tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Penghargaan atas raihan tersebut diterima langsung oleh Ketua TP. PKK Selayar Andi Dwiyanti Musrifah Basli pada acara Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke – 49 sekaligus Pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2021 yang digelar Hotel Fort Point Makassar, Rabu, (2/6/21)

Baca Juga:  Ini Jadwal Operasi Keselamatan 2021 Polres Selayar di Bulan Ramadhan

Sesaat setelah dirinya menerima penghargaan, Dwiyanti Musrifah menyatakan rasa syukurnya atas capaian prestasi ini. Menurutnya, ini adalah buah dari hasil kerja keras TP PKK Kabupaten dan TP PKK Kecamatan.

“Alhamdulillah, terimakasih atas prestasi yang didapatkan oleh Kabupaten Kepulauan Selayar dalam lomba yang diikuti dalam puncak HKG ke 49 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, ini berkat dari kerjasama Tim Penggerak PKK Kabupaten dengan TP. PKK Kecamatan,” jelasnya.

Baca Juga:  Bupati Selayar Serahkan LKPD Anaudited 2023 Kepada BPK Sulsel

Dirinya kemudian berharap kepada para pengurus untuk tidak cepat puas akan hasil yang telah diperoleh, namun sebaliknya menjadi motivasi untuk lebih baik kedepannya.

“Saya berharap jangan cepat puas dengan hasil yang kita dapatkan sekarang, jadikan itu sebagai motivasi untuk berbuat lebih baik kedepannya,” lanjutnya.

Sementara untuk lomba yang belum mendapatkan juara Dwiyanti Musrifah menitip semangat dan menjadikannya sebagai kesuksesan yang tertunda serta bahan evaluasi untuk lebih maju lagi.

Baca Juga:  Penerangan Hukum Kejaksaan Negeri Selayar Harap Tidak Ada Lagi Kepsek Tersandung Hukum

“Dan untuk lomba yang belum mendapatkan juara, jadikan sebagai kesuksesan yang tertunda, insyaa Allah kedepannya PKK Kabupaten Kepulauan Selayar  lebih maju,” imbuhnya.

Diketahui sejumlah Lomba digelar oleh Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka memeriahkan Hari Kesatuan Gerak  PKK ke 49 Tahun 2021 yang diikuti oleh seluruh Pengurus PKK se Kabupaten Kota Se Sulsel. (Ic)

Tinggalkan Balasan