Syukuri Usia Kodam XIV Hasanuddin ke 65 Tahun, Kodim 1420 Sidrap Gelar Syukuran

oleh -
oleh

Sidrap, MitraSulawesi.id– Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam XIV Hasanuddin ke 64 tahun, Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap, menggelar acara syukuran di Aula Makodim 1420 Sidrap Kelurahan Majjelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Rabu (02/06/2021) pagi.

Meski digelar secara sederhana kegiatan tersebut tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Turut dalam kegiatan tersebut, Ketua LVRI Sidrap, Sertu Purn. Usman, Ketua Piperi Sidrap, Hj. Aisah Usman Balo, Ketua Persit KCK Cab XLIV Dim 1420, Anggota LVRI Sidrap, Ibu-ibu Piveri Sidrap, Ibu-ibu Persit KCK Cab XLIV Dim 1420 dan Beberapa Personel Kodim 1420 Sidrap.

Baca Juga:  Berprestasi dalam Mengembangkan Usaha, Pemkab Sidrap Beri Penghargaan Beberapa Kelompok Wirausaha

Melalui Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat, Pangdam Kodam XIV Hasanuddin mengatakan syukuran ini merupakan wujud rasa syukur dan ungkapan terima kasih keluarga besar Kodam XIV Hasanuddin atas bertambahnya usia dalam mengabdikan darma baktinya kepada masyarakat, bangsa dan negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca Juga:  YBBM Akan Gelar Dialog Budaya Menangkap Pesan Leluhur

“Peringatan HUT Kodam XIV Hasanuddin ini bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila yang diperingati setiap 1 Juni, ” tutur Dandim 1420 Sidrap.

Lanjut Dodi, “Sehingga wahana ini sekaligus mengajak kita untuk mengenang dan merepleksikan momentum sejarah yang telah dirintis oleh para pendiri bangsa,” ujarnya.

Baca Juga:  Pererat Silaturahmi, PP IPMA LUTIM Buka Puasa Bersama KKLT dan Pemda

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun ke 64 pada hari ini, Kodam XIV Hasanuddin memberikan bingkisan kepada para Warakawuri sebagai wujud kepedulian

“Sekaligus memberi sprit kepada para anggota Warakawuri yang pernah berkiprah dan berperan menyumbangkan karya dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada negara dan bangsa,” tutup Dodi.(HK)

Tinggalkan Balasan