Ikuti Pengisian Kosiuner ITK online Polres, Pj Sekda Gowa Harap Pelayanan Semakin Ditingkatkan

oleh -
oleh

GOWA, mitrasulawesi.id — Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gowa, Hj. Kamsina berharap kualitas pelayanan Polres Gowa kepada masyarakat semakin baik.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri Pengisian Kuesioner Indeks Tata Kelola (ITK) Online Polres Gowa di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Gowa, Jum’at (4/6).

“Saya berharap semoga pelayanan di Polres Gowa ini semakin baik, terbuka dan transparan kepada masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:  Ketua DPD II Partai NasDem, Anggota Legislatif, Ucapkan Yaumul Milad Kepada RMS

Dirinya menambahkan sejauh ini pelayanan di Polres Gowa sudah bagus. Namun dirinya tetap berharap ini bisa dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan.

Sementara itu, Wakapolres Gowa, Kompol Soma Miharja mengatakan bahwa saat ini Polres Gowa sudah dalam Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Namun pihaknya akan terus melakukan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:  DPRD Sulbar Gelar Paripirna Kesepakatan Krbijakan Umum Anggaran Plafon Sementara TA 2020

Ia berharap melalui pengisian kuisioner yang diikuti dari berbagai kalangan ini ada penilaian, masuk dan saran untuk Polres Gowa.

“Pengisian ini juga dalam rangka untuk mengukur kinerja Polres Gowa dalam rangka pelayanan kepada masyarakat. Secara ekstern saya membutuhkan saran dan penilaian dari bapak ibu sekalian,” tambahan

Baca Juga:  Kementrian PUPR Kucurkan Dana Senilai 2,4 Milyar Untuk Program PISEW di Luwu Utara

Kegiatan ini dihadiri oleh Raja Gowa Ke-38, Andi Kumala Idjo Daeng Sila Karaeng Lembang Parang, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan sejumlah tokoh masyarakat.(JN)

Tinggalkan Balasan