Ceramah Wabup Selayar Pukau Peserta Latsar CPNSD di Makassar

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Selayar, Saiful Arif, S.H. dalam ceramah umumnya bertajuk Etika Publik berhasil memukau dan menarik perhatian peserta Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) CPNS Daerah di Gedung Balai Diklat BPSDM Sulsel di Makassar, Sabtu (12/6/21) pagi.

Dipandu Panitia dari BPSDM Selayar Andi Berlian Evawani, dengan operator Arisdha Khaerul Amri, Saiful Arif, didampingi Sekretaris BPSDM Sulsel, Drs. Teken, MM memberikan ceramahnya dengan dinamis dan komunikatif, membuat para peserta sangat antusias mengikuti, selama 3 jam pelajaran.

Baca Juga:  Sambut HBA ke 63, Kejaksaan Negeri Selayar Gerakan Bersama Tanam Pohon

Dengan metode khas seorang penceramah, Saiful Arif yang juga Ketua Forum Silaturrajim Antar Muballig (Forsam) berhasil menarik perhatian ratusan peserta, karena materi ceramahnya diselingi contoh contoh kongkrit persoalan Etika yang harus diperhatikan oleh ASN dalam berkomunikasi dan memberikan pelayanan kepada pimpinan, teman sejawat dan juga pada masyarakat pada umumnya.

Baca Juga:  Pengurus PPI Selayar Masa Bakti 2023 - 2028 Resmi Dilantik

Atas permintaan Pemandu, Berlian Evawani, Wabup, Saiful Arif, membuka kesempatan tanya jawab yang dimanfaatkan dengan baik tiga peserta, Ahmad Asrul, Kamal Fitrah dan Sitti Aminah yang berlatar belakang tempat tugas bervariasi.

Baca Juga:  Disinyalir Warga Takabonerate Cari Ikan Gunakan Bom, 1 Orang Terkena Ledakan

Turut memberi sambutan dan arahan singkat, Kepala BPSDM Sulsel Drs. H. Asri Sahrun Said, karena tak sempat hadir pada acara pembukaan di Selayar.

Materi Ceramah Etika Publik, turut disimak, Kepala subbid Latsar A. Rismayanti, S.STP bersama staf, Abrianty antartika, S.STP. (#*#)

Tinggalkan Balasan