Juara 1 Lomba Video UP2K, Musrifah Basli Apresiasi Ketua TP PKK dan Poksus Desa Patilereng

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli memberikan apresiasi kepada Ketua TP PKK dan Ketua Poksus Desa Patilereng atas prestasinya yang telah dicapai sebagai Juara 1 Lomba Video Kegiatan UP2K.

Apresiasi yang sama juga diberikan kepada Ketua TP PKK Kelurahan Benteng Selatan bersama Kelompok Lansia Keluraha Benteng Selatan atas prestasinya sebagai juara 1 lomba video Senam Cuci Tangan Pakai Sabun bagi Lansia, pada HKG PKK ke-49 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  Dandim Selayar Apresiasi Pembinaan Keterampilan Warga Rutan

Apresiasi berupa pemberian hadiah diserahkan oleh Musrifah Basli pada rapat koordinasi dan evaluasi program kerja untuk Bulan Juni, di Sekretariat PKK Jumat (11/6/2021).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus TP PKK Kab.Kepulauan Selayar, TP PKK Kecamatan, Kelurahan dan Desa atas segala dukungan dan kerjasamanya sehingga seluruh kegiatan dalam rangka HKG PKK tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dapat kita ikuti dan mendapat apresiasi dari TP PKK Provinsi Sulsel. Dan terkhusus kepada Ketua TP PKK bersama Poksus Patilereng dan Ketua TP PKK bersama Kelompok Senam Lansia Kelurahan Benteng Selatan, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan karena berhasil keluar sebagai yang terbaik. Semoga apa yang kita capai saat ini, ke depan dapat kita tingkatkan. Dan untuk kategori lomba yang belum mendapatkan juara, agar dievaluasi sehingga dapat kita perbaiki dan implementasinya di lapangan dapat lebih ditingkatkan,” kata Musrifah Basli.

Baca Juga:  PPKM Selayar, Kapolres Salurkan Bantuan Bagi Warga Kurang Mampu

Akhirnya, sebagai ungkapan terima kasih atas apa yang kita peroleh pada HKG Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, maka pada kesempatan ini kami ingin memberikan apresiasi kepada Ketua TP.PKK bersama Poksus Desa Patilereng dan Ketua TP.PKK bersama kelompok senam lansia Kelurahan Benteng Selatan. Apa yang kami berikan ini, jangan dilihat dari nilai atau harganya, tapi lihatlah itu sebagai rezeki yang patut disyukuri,” ucapnya. (Diskominfo SP/Im)

Tinggalkan Balasan