Pertemuan Rutin DWP Selayar Evaluasi Program Kerja

oleh -

SELAYAR – Pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Selayar berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Sabtu (12/6/2021).

Selain evaluasi program kerja DWP dan pengundian arisan, dalam pertemuan rutin itu juga diisi ceramah oleh Kasat Reserse Polres Kepulauan Selayar IPTU H. Syaifuddin, S.Sos., M.M., dengan tema Peningkatan Ketahanan Keluarga Melalui Pencegahan Kenakalan Remaja.

Baca Juga:  Bupati Selayar Terima Kunjungan Kepala Devisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulsel

“Saya minta kepada pengurus DWP agar program kerja yang telah ditetapkan segera dilaksanakan. Jika ada program yang bisa dikolaborasikan dengan organisasi lain agar secepatnya dikoordinasikan,” ucap Ketua DWP Kabupaten Kepulauan Selayar hj. Asniar Marjani.

Baca Juga:  2 Orang Warga Selayar Terjangkit Positif Corona

Terkait dengan materi ceramah oleh Kasat Reserse Polres Kepulauan Selayar IPTU H. Syaifuddin, S.Sos., M.M., menurut Ketua DWP materi itu sangat penting, karena kenakalan remaja merupakan salah satu aspek yang mempengaruhi berkurangnya keutuhan dalam keluarga yang tentunya akan berpengaruh juga pada ketahanan keluarga.

Baca Juga:  Danlantamal VI Makassar Tinjau Rencana Pembangunan Lanal di Selayar

“Untuk itu, kita perlu memahami hal tersebut sehingga kita dapat mencegah kemungkinan yang terjadi berkaitan dengan kenakalan remaja baik di lingkungan keluarga sendiri maupun di lingkungan sekitar kita,” terang Asniar Marjani. (Diskominfo SP/Im)

Tinggalkan Balasan