Bupati Basli Ali Apresiasi dan Semangati Anggota Satgas di Lokasi TMMD ke 111

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Bupati Kepulauan Selayar H. Muh Basli Ali turun langsung memberikan semangat dan memotivasi kepada tim satgas TMMD ke 111 di kampung Tola, Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu, Kepulauan Selayar, beberapa hari lalu.

Peninjauan progres TMMD, Bupati Basli Ali didampingi Dandim 1415/Selayar, Letkol. Kav, Adi Priatna.

Baca Juga:  Wabup Saiful Arif Mantapkan Agenda Safari Ramadan Terpadu

Selain memberikan semangat dan motivasi kepada Tim Satgas TMMD, Bupati Basli Ali melihat langsung progres pekerjaan hingga hari ke empat berjalan pasca pembukaan.

Progres Satgas TMMD, selain pekerjaan pembukaan jalan yang menghubungkan Kampung Tua Bitombang menuju Kampung Tola, pekerjaan pembuatan jembatan dan juga pembangunan Mesjid di Kampung Tola.

Baca Juga:  Lakalantas Motor LSM Vs Mobil Dishub Selayar Tempuh Jalur Damai

“Dalam melaksanakan pekerjaannya, selalu memperhatikan faktor keselamatan dan keamanan secara maksimal”, ujar Bupati ketika berada di lokasi TMMD.

Sementara itu, Dandim 1415/Selayar, Letkol Kav. Adi Priatna, Sabtu (18/6/2021), menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah kabupaten dalam hal ini bupati Kepulauan Selayar yang telah memberikan fasilitas sepenuhnya.

Baca Juga:  Selayar Tawarkan 3 Program Strategis Peluang Investasi

“Ternyata, pasca pembukaan pelaksanaan TMMD, fasilitas Pemkab Kepulauan Selayar, dari dinas terkait sudah siap sepenuhnya”, ucap Dandim Letkol Kav. Adi Priatna.

Selain itu Pemkab Kepulauan Selayar, telah membantu Kodim 1415/Selayar dalam menyuarakan pelaksanaan TMMD ke – 111 di Selayar, kata Dandim 1415/Selayar. (Puang Imran)

Tinggalkan Balasan