Bupati Selayar Hadiri Kunker Sandiaga Uno di Makassar

oleh -

MAKASSAR, mitrasulawesi.id – Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menghadiri Kunjungan kerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI Sandiaga Uno di Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (17/6/2021).

Sandiaga Uno juga sempat melakukan silaturrahmi dengan Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman di rumah dinasnya Jalan Dg. Ngawing Makassar.

Baca Juga:  STQH Selayar Berakhir, Kafilah Kecamatan Benteng Juara Umum

Dalam kunjunganya, Sandiaga Uno sempat mengunjungi sejumlah destinasi wisata di Sulsel. Kepada Plt. Gubernur Sulsel, Sandiaga mendorong untuk segede mendaftarkan 50 desa wisata untuk ajang anugerah desa wisata Indonesia 2021.

Baca Juga:  Akademisi Untirta: Kudeta Partai Demokrat, Moeldoko Contoh Buruk Pejabat Negara

Ajang tersebut merupakan salah satu program kemenparekraf RI untuk membangkitkan perekonomian masyarakat, khususnya masyarakat yang berada di tempat-tempat wisata lokal.

“Saya minta pak Bupati dan pak Gubernur mendaftarkan 50 desa wisata di Sulawesi Selatan sebagai representasi provinsi yang menjadi gerbang Indonesia Timur,” ujar Sandi saat mengunjungi kawasan wisata Kars Rammang-rammang di Kabupaten Maros. (*)

Tinggalkan Balasan