Sinergitas Polres Libatkan Kasat Sabhara Terjun di Lokasi TMMD 111 Kodim Selayar

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Sebagai bentuk sinergitas TNI – POLRI, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud., SIK., MH memberikan amanah kepada Kasat Sabhara AKP Sri Toto dan Pjs Kasat Binmas Iptu Malik dan beberapa personil Polres Kepulauan Selayar untuk berpartisipasi langsung dalam kegiatan TMMD 111 Kodim 1415/ Kepuluan Selayar yang berlokasi di kampung Tola Kelurahan Bontobangun Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar.

Baca Juga:  Wabup Saiful Arif Launching Rumah Singgah Keluarga ODGJ

Terpantau, Kasat Sabhara Polres Kepulauan Selayar AKP Sri Toto menggunakan baju loreng dan personil Polres lainnya, terjun langsung berbaur dengan TNI dan masyarakat kampung Tola.

“Kami dari personil Polres Kepulauan selayar merasa bangga mendapat amanah dari Bapak Kapolres untuk berpartisipasi dalam kegiatan TMMD,” tutur Sri Toto.

Baca Juga:  Shalat Idul Fitri 1441 H di Benteng Selayar Gunakan Masker dan Hand Sanitizer

Sri Toto menuturkan rasa bangganya bisa terlibat langsung dalam kegiatan TMMD ke 111 tahun 2021 Kodim 1415 Kepulauan Selayar.

“Kami melakukan ini dengan penuh keikhlasan, kegiatan TMMD ini kan untuk kemaslahatan umat, mudah-mudahan apa yang kami lakukan bernilai ibadah,” katanya.

Baca Juga:  Sejumlah Ruas Jalan Dan Pemukiman Warga Terendam Air Hujan

Sementara itu, Dansatgas TMMD ke -111 Kodim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Kav., Adi Priatna saat ditemui di Makodim, Sabtu (19/06/2021) menyampaikan terima kasihnya kepada Kapolres Kepulauan Selayar yang telah menurunkan personilnya ke lokasi TMMD ke-111 Kodim 1415 /Kepulauan Selayar.

Tinggalkan Balasan