Ketua Tim Wasev TMMD Mabes AD Kendarai Motor Trail Jelajahi Kampung Tola

oleh -

SELAYAR – Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev), TNI Manunggal Masuk Desa, Markas Besar Angkatan Darat, Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo, S.I.P., bersama rombongan Forkompimda mengunjungi lokasi TMMD ke 111 di Kampung Tola mengendarai motor trail, Kamis (24/6/2021).

Kesempatan kunjungan Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo ke lokasi TMMD mengecek progress pelaksanaan pekerjaan dilapangan didampingi anggota Tim Wasev TMMD Mayor Inf. S. Whardana, Pabandaterdam XIV Hasanuddin, Kapten Inf. Noorrahman dan Dandim 1415 Selayar Letkol Kav. Adi Pritna.

Baca Juga:  Wabup Selayar Gelar Workshop Investment Project Ready to Offer

Sekedar diketahui bahwa pelaksanaan pengerjaan jalan dari Kampung Bitombang ke Kampung Tola saat ini masih berjalan sepuluh hari dan belum selesai seratus persen, sambil menunggu dipadatkan dengan menggunakan alat berat.

Baca Juga:  Syarat Cerai ASN TNI dan Polri, Berikut Data Cerai di PA Selayar Tahun 2019 - 2023

Meskipun kondisi jalan yang belum rata dan padat tersebut, mengharuskan rombongan Tim Wasev TMMD dan Forkompimda menggunakan motor trail melewati medan jalan sepanjang 3,276 Km untuk sampai di Kampung Tola, lokasi TMMD ke 111 Kodim Selayar yang dipusatkan.

Sesampai di Kampung Tola lokasi TMMD, Katua tim Wasev TMMD, Brigjen TNI. Gathut Setyo Utomo, yang didampingi Dansatgas TMMD ke- 111 Kodim 1415/Selayar, Letkol Kav. Adi Priatna langsung melakukan monitoring semua pelaksanaan pekerjaan satgas TMMD.

Baca Juga:  Gebyar HUT RI ke 75, PKH Kepulauan Selayar Gelar Lomba Unik

Baik pembukaan jalan, pembangunan jembatan dan pembuatan duicker serta pembangunan masjid Kampung Tola sebagai tempat sarana ibadah masyarakat. (TMC)

Tinggalkan Balasan