Satgas TMMD Kodim Selayar Gunakan Alat Berat Angkat Beton Penutup Drainase

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Penyelesaian jalan dan jembatan serta sejumlah duicker diruas jalan yang dibuka oleh prajurit Satgas TMMD Ke 111 di Kepulauan Selayar terus dikerjakan. Untuk membantu mengangkat beton penutup drainase, Satgas TMMD kemudian mengerahkan satu alat berat yang digunakan untuk mengangkat beton penutup dari lokasi pembuatan ke titik pembangunan duicker dan drainase.

Penutup drainase yang terbuat dari beton tersebut diangkat menggunakan alat berat dan dipasang sebagai penampang atas yang sejajar dengan badan jalan.

Dalam pembuatan maupun membangun talud serta drainase di proyek fisik TMMD 111 Kodim 1415 Kepulauan Selayar, anggota Satgas TMMD dan warga setempat yang ikut bekerja sangat mengutamakan kualitas pekerjaan.

Pasi. Ops. Kapten. ARM. Husain Djafar menjelaskan bahwa hingga hari ke 19, Sabtu (3/7) pengerjaan jalan masih terus berlanjut, sementara pengerjaan drainase dan duicker juga digenjot dilokasi TMMD Ke 111 kampung Tola. Prajurit Satgas yang bekerja di Tola juga menurunkan kembali alat berat untuk bantu angkat penampang beton yang cukup berat, jelasnya.

Untuk pembangunan mesjid Tola, sudah tahap penyelesaian pada bagian plafon dan lantai. Khusus pekerjaan lantai tegel mesjid, sudah rampung hari ini, kunci Kapten ARM. Husain Djafar. (#*#)