HMI Magarezky Makassar Desak Polrestabes Copot Kapolsek Panakukangg

oleh -
oleh

Makassar, MitraSulawesi.id– Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Megarezky Makassar lakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Polrestabes, Senin, 05/07/21.

Aksi protes tersebut dilakukan berdasarkan adanya kasus penikaman terhadap kader HMI yang menurutnya tidak direspon dengan baik oleh pihak kepolisian.

Dalam Aksi itu Kader HMI Komisariat Megarezky Makassar mendesak supaya melakukan pencopotan jabatan Kapolsek Panakukang yang lalai menangani kasus tersebut.

Baca Juga:  Peringatan Hari Kebudayaan Kota Makassar Ditunda, Berikut Jadwalnya

“Jikalau kasus ini tidak ditindaklanjuti, makan hari esok kami selaku kader HMI akan kembali menduduki Polrestabes Makassar untuk meminta Polrestabes mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pimpinan Polrestabes Makassar”, ujarnya Usman (Korlap).

Baca Juga:  Kasus FPI Dinilai Tidak Manusiawi, HMI Cabang Palopo Akan Gelar Aksi

Selain dari pada itu, Sudarman yang diketahui jabat sebagai ketua umum HMI Komisariat Megarezky menyayangkan pada pihak kepolisian lalai menjalankan tugasnya.

“Sebelumnya kami sudah memberikan waktu kepada Kepolisian untuk menangkap pelaku penikaman terhadap kader HMI komisariat megarezky, namun dengan waktu yang kami berikan tersebut pihak kepolisian tidak dapat menjalankan tugasnya sebagaimana instruksi dari Kapolri, instruksi mengatakan bahwa premanisme dalam negeri harus dihapuskan,” ujarnya Sudarman selaku Ketua umum HMI Komisariat Megarezky.(*)

Tinggalkan Balasan