Tatap Muka Dengan Cakades, Wakapolres Lutra : Mariki Ciptakan Pilkades Aman, Damai dan Sejuk

oleh -
oleh

LUTRA, mitrasulawesi. Id – Polres Luwu Utara Gelar tatap muka dengan calon kepala Desa (cakades) di aula kantor Camat Malangke, Jum’at (9/7).

Tujuan tatap muka ini guna menciptakan pilkadas aman, lancar, damai dan sejuk.

Tatap muka di hadiri langsung Wakapolres Lutra (H. Amir Majid), Kesabangpol, Kapolsek, Camat Malangke serta calon kepala desa (Cakades) se kecamatan Malangke. Kegiatan ini tetap menjalankan protokol kesehatan covid-19 yang ketat.

Baca Juga:  Dusun Baloli Terendam Banjir, ACT DPD NasDem Lutra Lakukan Evakuasi dan Pembersihan

“Mariki ciptakan kondisi aman, damai,sejuk dan lancar dalam pelaksanaan pilkades di kecamatan Malangke, yang terpenting saling mengingatkan,” ucapnya Wakapolres Luwu Utara.

Baca Juga:  Tiap Tahun Dilanda Banjir, Sulpiadi : Desa Cenning dan Wara Belum Baik - Baik Saja

Sementara Akram Risa menyebutkan bagaimana suasana kecamatan Malangke ini bisa kondusif dalam memasuki pilkades dan pasca pilkades. Kita juga telah membangun komitmen antara Pemerintah, Cakades dan masyarakat tingkat keamanan tetap kita jaga.

“Sebelumnya kita juga telah melaksanakan rapat dan hasilnya setiap desa membentuk posko keamanan untuk memantau suasana pilkades,” ucap Camat Malangke.

Baca Juga:  Pimpin Rapat Penetapan Kelulusan, Kepsek SMAN 4 Lutra : Bulan Depan Kita Umumkan

Diketahui, jelang pilkades di kecamatan Malangke pada 14 Juli mendatang diikuti sebanyak lima desa diantaranya, desa Tandung, Pattimang, Salekoe, Girikusuma dan Ladongi. Kemudian di lanjutkan dengan deklarasi damai dengan semua cakades. (bms)

Tinggalkan Balasan