Dansatgas TMMD Hadiri Kegiatan Donor Darah HUT Adhiyaksa ke 61

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Komandan Satuan Tugas (Dan Satgas) TMMD, ke 111, Letkol Kav. Adi Priatna, Hadiri pembukaan pelaksanaan Donor Darah yang di gelar oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Selayar, Kelurahan Benteng, di Aula Kejari Jalan. WR. Supratman, Senin (12/7/2021).

Selain Letkol Adi Priatna, hadir Ketua DPRD, Mappatunru, Asisten Pemerintahan, Setda Ir. M. Yunan Krg Tompobulu, Ka Rutan Klas II B, Selayar, Nana Herdiana, Bc.Ip, S.Sos, serta pejabat Lingkup Kejaksaan, antara lain Kasi Intel La Ode Fariadin.

Baca Juga:  Korban Pemohon Pertashop Selayar Akan Melapor ke Polisi

Untuk diketahui bahwa, peserta donor darah ditargetkan hingga 50 peserta, tapi melihat kondisi yang ada akan mencapai sekitar 60 orang

Kasi Intel Kejari Selayar, La Ode Fariadin, SH, dalam penyampaiannya, bahwa kegiatan Donor Darah dan kegiatan lainnya, adalah dalam rangka peringatan Hari Adhiyaksa ke 61, tahun 2021.

Adapun kegiatan lainnya selain kegiatan donor darah juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, juga kegiatan olahraga.

Baca Juga:  Kunker dan Safari Nuzulul Qur'an Rombongan Wabup Saiful Arif Tiba di Kayuadi

Dandim 1415/Selayar, Letkol Kav. Adi Priatna, disela sela pelaksanaan donor darah tersebut mengatakan bahwa, kegiatan ini adalah sangat bermanfaat disaat orang orang lain membutuhkannya.

“Kegiatan ini sangat bermamfaat bagi yang membutuhkannya,” ujar Adi Priatna.

Sementara Kajari Selayar Ady Nuryadin Sucipto mengatakan bahwa, untuk mencegah penyebaran virus Covid 19, yang saat sementara melanda Indonesia, sehingga setiap kegiatan akan dibatasi pesertanya.

Baca Juga:  Polisi Tangkap 3 Terduga Pemakai dan Pengedar Shabu di Buki Timur

“Dengan memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke 61 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 21 di Kepulauan Selayar ada beberapa agenda lainnya yang akan dilaksanakan”, ujarnya lagi.

Sekedar diinfokan bahwa peserta pertama donor darah, adalah Kajari Kepulauan Selayar Ady Nuryadin Sucipto, disusul Ka Rutan dan Yang mewakili TNI, dari Kodim Serda Patawari (“”).

Tinggalkan Balasan