Antusias Warga Kampung Tola Sambut Brigjen TNI Djashar Jamil

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Warga kampung Tola kelurahan Bontobangung Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan menyambut dengan antusias kedatangan Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil., SE.,MM bersama rombongan, Selasa (13/07/2021) siang.

Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil., SE.,MM bersama rombongan didampingi Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1415/Selayar Letkol Kav., Adi Priatna dan anggota forkopinda lainnya.

Baca Juga:  Bupati Basli Ali Teken Kerja Sama dengan BPN

Kedatangan Danrem 141/Toddopuli, selain untuk meninjau langsung pelaksanaan pembangunan fisik di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1415/Selayar, juga untuk menghadiri penutupan pelaksanaan TMMD yang dijadwalkan pada hari rabu esok(14/07/2021).

Baca Juga:  Kepala BPSDM Sulsel Sambangi Kabid Humas Diskominfo Selayar, Ada Apa?

Terpantau pewarta di lokasi TMMD, kegembiraan warga kampung Tola dengan kedatangan sang Jenderal di kampung mereka yang dulunya tidak pernah dikunjungi orang luar akibat tidak adanya akses darat.

Baca Juga:  Pentas Seni Warnai Pembukaan STQH ke XXXIII Sulsel di Bumi Tanadoang

Mewakili warganya, kepala Lingkungan Tola Misbahuddin menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada TMMD ke-111 Kodim1415/Selayar yang telah membantu mereka mengeluarkan dari keterisoliran yang mereka rasakan selama puluhan tahun.

Tinggalkan Balasan