Danrem 141 TP Disambut Jajar Kehormatan Prajurit TNI di Kodim 1415 Selayar

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Kedatangan Danrem 141 Toddopuli, Brigjen. TNI. Djasar Djamil di Makodim 1415 Selayar (Sulsel), disambut dengan jajar kehormatan prajurit TNI Kodim 1415 Selayar, pada Rabu (14/7/21).

Selanjutnya Danrem 141 Toddopuli (TP) mendapat pengalungan bunga dari dua perwakilan anak-anak TNI di Kepulauan Selayar sebagai tanda penyambutan kehormatan atas kedatangan Danrem 141 TP ke Kodim 1415 Kepulauan Selayar.

Baca Juga:  Diskominfo Kerjasama USAID ERAT Gelar Lokakarya Penerapan SPBE

Kedatangan Danrem 141 TP ke Selayar akan menutup secara resmi pelaksanaan TMMD ke 111 Kodim 1415 Selayar yang telah dilaksanakan selama 1 bulan penuh, sejak bulan Juni lalu.

Dalam kunjungan kerja ke Selayar, Danrem 141 TP didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin, Irma Djashar Djamil yang juga melaksanakan kegiatan Persit KCK di Selayar.

Baca Juga:  Selayar Dapat Penghargaan Terbaik I se-Sulsel Pengumpulan dan Penyetoran Iuran Wajib

Danrem 141/Toddopuli kepada awak media mengatakan bahwa ia melihat apa yang dikerjajan oleh Satgas TMMD sangat luar biasa.

“Ini bagian dari sinergitas TNI, Polri, pemerintah daerah dan masyarakat yang sudah bahu-membahu untuk mewujudkan harapan dari masyarakat,” ujarnya.

“Alhamdulillah hari ini kita lihat jalan sudah tembus dari Bitombang-Tola. Harapan kita ke depan, masyarakat turut merawat apa yang telah kita hadirkan disini sehingga bisa bermanfaat bagi kita semua,” lanjut Danrem 141/Toddopuli saat meninjau lokasi TMMD Kodim 1415 Kepulauan Selayar.

Baca Juga:  Selayar Menuju Destinasi Wisata Kelas Dunia

Danrem juga optimis bahwa apa yang telah dikerjakan oleh Satgas TMMD pasti akan ditingkatkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar. (TMC)

Tinggalkan Balasan