Tepat 2 Tahun Demosi 1.063 ASN, Danny Kembali Melantik Pejabat Eselon II

oleh -

 

Makassar, Mitrasulawesi.id~ Walikota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto didampingi Wakil Walikota Fatmawati Rusdi melantik 16 pejabat eselon ll lingkup pemerintah Kota Makassar. Di dermaga Pelabuhan Soekarno-Hatta Makassar, Senin (26/07/2021).

Pelantikan yang digelar Danny Fatma ini bertepatan dengan Demosi 1.064 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dikembalikan ke posisi jabatan lamanya, tepatnya hari Jumat tanggal 26 Juli tahun 2019 lalu.

Baca Juga:  Sepuluh Ribu Sembako Jokowi, Diprioritaskan yang Tidak Punya KTP dan Mahasiswa Berada di Makassar

“Dua tahun lalu bertepatan hari ini, Jumat 26 Juli 2019 dilakukan pencabutan 1.063 SK ASN yang dibatalkan jabatannya oleh PJ Walikota. Hari ini Allah menentukan takdirnya dengan kita menyaksikan pelantikan, bersatu padu menjawab persoalan yang krusial, yaitu melawan Pandemi Covid 19,” ucap Danny.

Danny mengatakan bahwa pelantikan eselon ll hari ini, bertepatan pula diberlakukannya hari pertama PPKM level 4 diKota Makassar, oleh pemerintah pusat diluar pulau Jawa dan Bali.

Baca Juga:  DPU Ikut Musrembang Menggunakan Aplikasi Zoom

“Alhamdulillah atas kebijakan pemerintah dalam PPKM level 4 Presiden mendengarkan berbagai keluhan masyarakat, sehingga penerapan PPKM ini jauh lebih baik, dan lebih bijak serta mengakomodir kepentingan masyarakat,” terang Danny.

Selanjutnya kepada pejabat eselon ll yang baru saja dilantik, Danny berharap mereka bekerja untuk meraih prestasi puncak.

Baca Juga:  Diundang Sebagai Narasumber Talkshow, Kerlinus Bumbungan Paparkan Pelayanan Berbasis Aplikasi

Tentunya dengan meraih prestasi puncak, mari kita sama sama bekerja dengan memperbaikinya. Bekerja di era tidak normal, dengan menuntut usaha dan tenaga kita bersama dalam organisasi, dalam sistem Makassar Recover bersama TNI polri,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan