ABM Gubernur Sulbar Target Masjid Raya Mambi Tuntas Tahun Ini

oleh -
oleh

Mitrasulawesi.ID.Mamasa — Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar didampingi Kepala Biro Tapem dan Kesra Sulbar, Saleh Rahim dan beberapa Pimpinan OPD melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Mamasa, Sabtu, 31 Juli 2021.

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka melakukan sejumlah monitoring multifungsi dari agenda Pemprov Sulbar. Dimulai dari Kecamatan Aralle hingga Kecamatan Mambi.

Dalam kunjungannya, gubernur bersama rombongan memantau perkembangan pembangunan Masjid Raya Mambi, Kabupaten Mamasa.

Baca Juga:  Belajar Tatap Muka , 3 Sekolah Dipantau Bupati Mamuju Tengah

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar mengatakan, kunjungan kerja tersebut meninjau sarana dan fasilitas umum, baik dari infrastruktur jalan, jembatan, perkebunan, kehutanan, pendidikan, , salah satunya sarana ibadah dengan memantau pembangunan Masjid Raya di Kecamatan Mambi.

“Semua hal ini akan dibahas lebih lanjut dengan pemerintah pusat. Bulan ini sudah cair Rp. 1 miliar. Kita target Masjid ini selesai tahun 2022 dan semuanya sudah harus rampung dan jangan terlalu lama molor, “kata Ali Baal

Baca Juga:  LEMI Gowa Raya Adakan Dialog Daring Diikuti Berbagai Kader Se-Sulawesi

Ali Baal menuturkan, kita berharap apa yang menjadi keinginan masyarakat Mambi dengan pembangunan masjid ini bisa cepat selesai pengerjaannya, sehingga masyarakat dapat segera menggunakan sarana ibadah ini dengan baik, begitu juga dengan infrastruktur lain yang tentu akan mendukung roda perputaran ekonomi agar dapat semakin maju dan meningkat.

Baca Juga:  Berburu Berkah Ramadhan, Bhayangkari DTT Sulbar Berbagi Sembako

Ia menambahkan, terdapat sedikit kendala dari segi transfer dana pembangunan infrastruktur (farid)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan