Karang Taruna PASTI Desa Lamantu Terima Bantuan Laptop dari Dinsos

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Karang Taruna Pasti Desa Lamantu Kecamatan Pasimarannu menerima Bantuan Perlengkapan Sekretariat berupa Laptop dan Printer, di Kantor Sosial, Senin 9 Agustus 2021.

Penyerahan bantuan perlengkapan sekretariat tersebut diserahkan langsung oleh kepala Dinas Sosial Kepulauan Selayar, Patta Amir.

Saat dikonfirmasi, harapannya adalah bagaimana teman-teman pengurus karang taruna bersama pemerintah desa setempat dapat bekerja sama untuk merangkul, mengajak seluruh anak-anak muda yang ada didesa agar menjadi motivator, penyemangat demi kemajuan desa, ujar Patta Amir.

Baca Juga:  Gubernur Nurdin Abdullah Lantik 11 Kepala Daerah Periode 2021 - 2026

Menurutnya, Karang Taruna memiliki peran stategis dalam pembangunan dareah dan kehidupan sosial kemasyarakatan. Olehnya itu dukungan semua pihak sangat dibutuhkan baik dari pemerintah daerah maupun masyarakat.

Tentu dengan bantuan ini dapat menunjang, memperlancar kegiatan Pengurus Karang Taruna Pasti Desa Lamantu Kecamatan Pasimarannu khususnya dalam merealisasikan program kerja sebagai agenda penting dalam satu periode kepengurusan karang taruna.

Baca Juga:  Takut Corona, 22 Napi Rutan Kelas IIB Selayar Dibebaskan

Sementara itu Asrul ketua Karang Taruna Pasti Desa Lamantu menyampaikan terima kasih dan mengungkapkan rasa syukurnya atas bentuk perhatian pemerintah terhadap karang taruna.

“Terimakasih banyak kepada Pihak dinas sosial kepulauan selayar atas kerja samanya, terkhusus kepada Bupati Kepulauan Selayar, Basli Ali yang telah merespon baik sejak awal hingga sampai pada tahap penyaluran bantuan hari ini.” ucapnya penuh syukur.

Baca Juga:  Polres Selayar Ikuti Upacara HUT Bhayangkara ke-74 secara Virtual Dipimpin Jokowi

Asrul berharap dengan adanya bantuan kelengkaoan sekretariat ini, pemuda Karang Taruna Pasti Desa Lamantu dapat lebih banyak berinovasi  kedepannya. (*SF)

Tinggalkan Balasan