Jamu Tamu di Tepi Sawah, Azhim Ahdar Apresiasi Potensi Pertanian Kabupaten Sidrap

oleh -
oleh
Diskusi Senja Sekjend DPP Pemuda Tani HKTI Bersama Pengurus DPC Pemuda Tani HKTI Sidrap, di Rumah Makan Tepi Sawah, Senin (23/08/2021).

Sidrap, MitraSulawesi.id— Sekretaris Jenderal DPP Pemuda Tani HKTI, Azhim Ahdar dalam kunjungannya di Kabupaten Sidrap mengapresiasi potensi-potensi sektor pertanian di Bumi Nene’ Mallomo ini.

“Sidenreng Rappang ini sejak dulu dikenal sebagai Lumbung Pangan Nasional, ini merupakan hal yang sangat luar biasa karena Sidrap telah menyuplai pangan di beberapa daerah di Indonesia”tuturnya saat diskusi senja di Rumah Makan Tepi Sawah Sidrap, Senin (23/08/2021).

Baca Juga:  Tidak Ada Alasan Tidak Berbuat Baik, Istri Wabup Sidrap Berbagi

Lanjutnya, Pemuda Tani HKTI Sidrap harus menjadi pelopor dan penggerak dalam meningkatkan kesejahteraan petani di Sidrap.

“Saya yakin, Pemuda Tani HKTI Sidrap mampu menjadi katalisator pertanian melalui kreativitas, innovasi teknologi dan pola kolaborasi dengan berbagai stakeholder termasuk pemerintah dan petani. Karena ingat, penggerak utama bangsa ini menurut Bung Karno adalah Pemuda dan Pertanian”ucapnya.

Baca Juga:  Nataru Semakin Dekat, Polisi di Sidrap Gelar Apel

Ketua DPC Pemuda Tani HKTI Sidrap, Abdul Jabbar menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturrahim Sekjend DPP Pemuda Tani HKTI di Bumi Nene’ Mallomo.

“Mewakili Pengurus DPC Pemuda Tani HKTI Sidrap kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan motivasi kaka Sekjend untuk kemajuan sektor pertanian di kabupaten Sidrap”tuturnya.

Selain itu, DPC Pemuda Tani HKTI Sidrap juga melaporkan rencana Pelantikan Pengurus yang akan digelar pada bulan September mendatang.

Baca Juga:  Antisipasi Kenaikan Harga Pokok, Wabup Sidrap Kunjungi Pasar Tradisional

Hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya Owner Tepi Sawah yang juga Wakil Ketua DPC Pemuda Tani HKTI Sidrap, Muhammad Ferdy Asdana, Bendahara Pemuda Tani HKTI Sidrap, Jaya dan perwakilan Dewan Pertimbangan Organisasi DPC Pemuda Tani HKTI Sidrap, Haerudin Syarifudin.(*)

Tinggalkan Balasan