Garnita Malahayati NasDem Luwu Utara Berbagi Kepada Ibu Haenun Warga Desa Bungadidi

oleh -
oleh

LUWU UTARA, mitrasulawesi.id – DPD Garnita Malahayati NasDem Luwu Utara berbagi bantuan UMKM dan Sembako kepada Ibu Haenun warga dusun Lambuara, Desa Bungadidi, Kecamatan tanalili, Luwu Utara, Selasa (24/8).

Turut hadir dalam penyaluran bantuan Pengurus Garnita Malahayati NasDem dan Sekretaris DPD Partai NasDem Luwu Utara (Andi Yusran Asmal).

Baca Juga:  Panglima TNI Himbau Umat Beragama Tetap Menjaga Persaudaraan dan Menghindari Perpecahan

Mas’Ani menceritakan, beberapa hari lalu Suami Ibu Haenun ini, telah berpulang kerahmatullah dengan meninggalkan 4 orang anak yang masih kecil. Semasa hidup, Suami Ibu Haenun merupakan seorang guru mengaji dan sering ceramah.

Baca Juga:  Dispora Cari Duta Pemuda Makassar, Puluhan Anak Milenial Berebut Daftarkan Diri

Sehingga dia ibu (Haenun) mengganti peran suaminya untuk memenuhi kebutuhan hidup anak-anaknya dan melanjutkan keberlangsungan operasional Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Atsabat miliknya.

“Semoga kehadiran kita di sini, membuat hati ibu Haenun, ke 4 anaknya beserta keluarga dapat terhibur dan bahagia,”ujar Mas’Ani Marsuki Ketua DPD Garnita NasDem.

Baca Juga:  Melihat Lubang Diwilayahnya, Sat Lantas Polres Sidrap Gelar Giat Tubang

“Alhamdulillah, kegiatan bakti sosial yang kita lakukan sekarang ini, merupakan program rutin di Partai NasDem,”tambahnya. (ril/tim)

Tinggalkan Balasan