Tahanan Juga Manusia, Kapolres Sidrap Berbagi Makanan

oleh -
oleh
Melalui Waka Polres Sidrap KOMPOL H. Muhtar Kapolres Sidrap Berbagi Nasi Kota Kepada Para Napi, Rabu, 25/08/21.

Sidrap, MitraSulawesi.id– Bentuk Kepedulian Kepala Kepolisian Resor Sidrap, Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K.,M.H memberi kejutan kepada tahanan yang berada di Rutan Endra Dharma Laksana Mapolres Sidrap, Rabu (25/08/2021).

Kejutan Kapolres Sidrap tersebut yang di wakili Oleh Waka Polres Sidrap KOMPOL H. Muhtar. SE di berikan kepada para tahanan yang berada di dalam ruang tahanan Endra Dharma Laksana Polres Sidrap berupa nasi kotak.

Baca Juga:  Kisah Kapolres Sidrap Menyapa Alam

Waka Polres Sidrap KOMPOL H. Muhtar. SE yang di dampingi oleh Kabag Sumda KOMPOL H. Sudirno, Kasat Tahti IPDA Muh. Nur serta anggota jaga tahanan.

Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. SIK., MH melalui Waka Polres Sidrap KOMPOL H. Muhtar. SE mangatakan pemberian nasi kotak kepada para tahanan adalah bentuk suka cita dan peduli terhadap sesama,

Baca Juga:  Besok Ops Keselamatan 2023, Berikut Tips Kapolres Sidrap Supaya Lolos Operasi

“Yang mana tahanan juga merupakan manusia yang harus di perlakukan dengan baik, serta untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, termasuk para tahanan adalah bagian masyarakat.

“Semoga dengan nasi kotak ini, dapat bermanfaat bagi para tahanan dan berkah dari Allah SWT serta meraka dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan tidak lagi mengulang perbuatan yang melanggar hukum maupun di larang agama.” Ucapnya.

Baca Juga:  Berita Hoax Virus Covid-19 Merajalela, Polsek Panca Rijang Sidrap Gelar Patroli Cyber

Usai penyerahan nasi kotak, Kasat Tahti Polres Sidrap IPDA Muh. Nur memimpin Doa bersama. (*)

Tinggalkan Balasan