Polsek Panca Rijang Gelar Vaksinasi, Kapolsek : Mari Menjadi Pelopor dan Penggerak Prokes

oleh -
Polsek Pancarijang menggelar Vaksinasi Dosis Pertama di taman wisata waterpark Risma, Sabtu 28/08/21.

Sidrap, MitraSulawesi.id Polsek Pancarijang menggelar Vaksinasi Dosis Pertama di taman wisata waterpark Risma, Sabtu 28/08/21.

“Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Dosis I kami tetap menerapkan Prokes Covid 19 dan senantiasa dilakukan himbauan kepada warga masyarakat penerima untuk disiplin menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan menggunakan handsanitezer,” ucap Kapolsek Panca Rijang, Kompol Ahmad Rosma.

Ia juga menambahkan kegiatan Vaksinasi tersebut dilakukan guna membentuk kelompok herd immunity.

“Kegiatan Vaksinasi tersebut dalam rangka mendukung dan mensukseskan program pemerintah pusat dalam upaya percepatan penanganan dan penanggulangan pandemi Covid 19,” tuturnya.

Melalui awak media kami, Ahmad juga menuturkan rasa terimakasihnya terhadap pihak-pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan vaksin tersebut.

“Kegiatan Vaksin ini sangat meriah disambut oleh masyarakat dengan banyak masyarakat yang ingin ikut  Vaksin, Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu sehingga pelaksanaannya Vaksinasi yang sudah keempat kalinya  dilaksanakan oleh Polsek Panca Rijang dapat terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Beliau juga berharap masyarakat tetap memperhatikan Prokes Covid-19 usai melakukan vaksin Dosis Pertama.

“Himbauan kepada masyarakat walau sudah menerima Vaksin namin tetap dan selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, pakai masket, hindari kerumunan dan tetap menjaga kondisi badan dengan makan teratur dan olah raga. Mari menjadi pelapor dan penggerak Protokol Kesehatan,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Panca Rijang, Kompol Ahmad Rosma SH, Camat Panca Rijang, Rimba S.IP, Kepala Desa Timoreng Panua, Hasanuddin, Kepala Puskesmas Rappang, Zainal Abidin SKM, M,Si dan puluhan warga masyarakat Kecamatan Panca Rijang.(HK)