Berikan Pelatihan Mental Spiritual, Polres Sidrap Gelar Yasinan

oleh -
oleh
Polres Sidrap Gelar Yasinan dan doa bersama di mesjid Al - Ikhlas Polres Sidrap, Kamis (02/09/21).

Sidrap, MitraSulawsi.id– Dekatkan diri ke sang pencipta, Kepolisian Resor Sidrap secara rutin menggelar yasinan dan doa bersama seminggu sekali setiap hari Kamis setelah apel pagi.

Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan iman dan taqwa para personilnya.

Yasinan dan doa bersama yang di gelar di mesjid Al – Ikhlas Polres Sidrap, bukan hanya di ikuti oleh anggota, juga nampak para perwira, Pejabat utama, Wakapolres dan Kapolres Sidrap dalam kegiatan tersebut, Kamis (02/09/21).

Baca Juga:  Puluhan Kader Garda Nusantara Geruduk PLN Sulselrabar

Yasinan dan doa bersama tersebut di pimpin Imam Mesjid Al – Ihklas Polres Sidrap Ustadz Syamsuddin, S.Pdi, M.Pdi.

Menurut Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. SIK., MH, kegiatan Yasinan ini di laksanakan selain untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT juga untuk memberikan pelatihan mental spiritual, khususnya personil yang beragama muslim, supaya dalam pelaksanaan tugas selalu di dasari dengan landasan agama yang kuat.

Baca Juga:  Didampingi Sang Istri, Pangdam XVIII/Kasuari Melakukan Kunjungan Kerja Ke Teluk Wondama

”Dengan di adakannya kegiatan rutin ini di harapkan dapat menambah keimanan dan ketakwaan personil dalam pelaksanaan tugas ke depannya dalam melayani masyarakat dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” papar Kapolres.

Baca Juga:  Kapolres Sidrap Kunjungi Pospam, Petugas Dapat Pesan dan Hadiah

Selain itu, Kapolres Sidrap juga meminta kepada seluruh anggotanya agar bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.(HK)

Tinggalkan Balasan