Guna Jalin Hubungan Harmonis, Kapolres Sidrap Rela Bersepeda dengan Anggotanya

oleh -
oleh
Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. SIK., MH ajak seluruh anggota membawa sepeda, untuk olahraga gowes bersama, Jum'at, 03/09/21.

Sidrap, MitraSulawesi.id– Setiap Jumat, Polres Sidrap dan jajarannya selalu mengadakan olah raga bersama di antaranya senam Aerobic, jalan santai serta lari keluar Mapolres Sidrap.

Namun pagi kali ini, Jumat 03/09/2021 mulai jam 07.00 Wita, Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. SIK., MH ajak seluruh anggota membawa sepeda, untuk olahraga gowes bersama.

Pada gowes tersebut di ikuti Kapolres AKBP Ponco Indriyo. SIK., MH, Wakapolres KOMPOL H. Muhtar. SE, para Kabag, Kasat, Perwira staf, dan beberapa anggota Polres Sidrap yang hobi bersepeda.

Baca Juga:  Personil Polsek Maritengngae Naik Pangkat, Kapolsek Apresiasi

Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. SIK., MH menyampaikan tujuan melakukan gowes bersama seluruh anggota Polres Sidrap, yang pertama untuk menjaga tubuh tetap sehat.

“Dimana bila tubuh kita sehat maka jiwa kita juga akan menjadi sehat, apalagi saat sekarang ini masih di tengah pandemi Covid-19, maka sangat penting menjaga imun atau kekebalan tubuh. Selama pandemi belum berakhir, mari kita berolahraga sejenak dengan menggerakan badan dan mengeluarkan keringat,” ucapnya.

Baca Juga:  Sidrap dilanda Angin Kencang, TNI Bergerak Cepat

Perwira melati dua ini mengatakan dengan berolahraga akan membuat kesehatan tetap terjaga dan dengan berolahraga juga meningkatkan kekebalan tubuh yang sangat di perlukan di tengah pandemi Covid-19.

“Saya mengajak anggota untuk hidup sehat, karena dengan olahraga bisa meningkatkan imun dalam tubuh kita. Gaya hidup sehat, salah satunya dengan olahraga bersepeda namun kita harus tetap mengedepankan protokol kesehatan dan membatasi jumlah anggota yang terlibat,” ujarnya.

Baca Juga:  Guna Temuka Solusi Kriminal di Sidrap, Kader IPMI ini Angkat Passobis Sebagai Judul Skripsinya

Tak hanya itu, menurut Kapolres, bahwa kegiatan ini juga untuk menumbuhkan minat olahraga dan menjalin hubungan harmonis sehingga terbangun hubungan internal yang solid antar anggota maupun anggota dengan pimpinan. tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan