HMJ Sosiologi Agama Gelar Kelas Jurnalistik, Ketua Sema Turut Apresiasi

oleh -
oleh
Koordinator Infokom dan Komunikasi Himpunan Mahasiswa Jurusan Sosiologi Agama gelar kelas jurnalistik yang diadakan di Perpustakaan Sejarah Batu Tallua Pallantikang Tiga (3), Sabtu (04/09/2021).

Gowa, MitraSulawesi.id– Koordinator Infokom dan Komunikasi Himpunan Mahasiswa Jurusan Sosiologi Agama gelar kelas jurnalistik yang diadakan di Perpustakaan Sejarah Batu Tallua Pallantikang Tiga (3), Sabtu (04/09/2021).

Kegiatan tersebut, dihadiri dua puluh (20) peserta dari beberapa lintas fakultas UIN Alauddin Makassar.

Baca Juga:  Kapten Inf Budiyanto Berharap Penyuluran BLT Desa Tepat Sasaran

Hadir dalam pembukaan Dosen Sosiologi Agama, Sema Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik, Ketua Umum Senat Mahasiswa (Sema) Sosiologi Agama, Mahasiswa Sosiologi Agama dan seluruh peserta lintas Fakultas UIN Alauddin Makassar.

Dr Asrul Muslim M Pd, mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh anak didiknya itu.

Baca Juga:  H-1 Pelaksanaan Nataru, Kapolres Sidrap Cek Pengamana Pospam Pengamanan Natal 2019

“Saya sudah berbincang-bincang dengan ketua HMJ, apa yang adek-adekku lakukan ini merupakan suatu hal yang baik,” ungkapnya saat menghadiri kegiatan tersebut.

Ditempat yang sama, Ketua Umum Sema Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik, turut mengapresiasi kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Penerima BLT Double, Pemuda Taloko Sayangkan Sikap Pemdes

“saya selaku Ketua Sema sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh hmps sosiologi agama karena ini adalah salah satu bentuk bagaimana kita bisa menciptakan kader kader yang paham akan jurnalis,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan