Santri Bakal Divaksin, PJU Polres Sidrap Kunjungi PP DDI As Salman

oleh -
PJU Polres Sidrap terdiri dari Kabag Sumda KOMPOL Sudirno. SH, Kabag Ops AKP Nasri. S.Sos, Kasat Intelkam AKP So'ib di dampingi oleh Kapolsek Maritengngae AKP Andi Muh. Takdir dan beberapa Personil Polsek Maritengngae melaksanakan silaturahmi ke Pondok Pesantren (PP) DDI As Salman Desa Allakuang Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Jumat (03/09/2021).

Sidrap, MitraSulawesi.id– PJU Polres Sidrap terdiri dari Kabag Sumda KOMPOL Sudirno. SH, Kabag Ops AKP Nasri. S.Sos, Kasat Intelkam AKP So’ib di dampingi oleh Kapolsek Maritengngae AKP Andi Muh. Takdir dan beberapa Personil Polsek Maritengngae melaksanakan silaturahmi ke Pondok Pesantren (PP) DDI As Salman Desa Allakuang Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Jumat (03/09/2021).

Hal itu dilakukan guna melaksanakan Vaksinasi Merdeka Covid-19 Dosis pertama kepada para santri.

Di rencanakan kegiatan Vaksinasi merdeka Covid-19 di laksanakan pada hari Senin, 06 September mendatang dengan target 400 santri dan masyarakat yang belum mendapatkan vaksin.

PJU Polres Sidrap hari ini melakukan koordinasi kegiatan vaksinasi dengan pengurus Pondok Pesantren As Salman Desa Allakuang Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap,

“Alhamdulillah ada tanggapan baik dan Insyaa Allah untuk persiapannya sudah cukup matang, ” terang AKP Andi Muhammad Takdir.

Ia juga menambahkan, koordinasi tersebut, mematangkan rencana dan teknis pelaksanaan bersama dengan pihak pondok pesantren.

Selain koordinasi vaksin, kunjungan Kabag Sumda, Kabag Ops dan Kasat Intelkam Polres Sidrap serta Kapolsek  Maritengngae untuk menjalin tali silaturahmi.

Menyambut kedatangan PJU Polres Sidrap, pihak PP DDI As-salman yang dihadiri, Direktur, Dr Kaswad MA, Wakil Direktur KM Dr Malik Tibe SHi, MA dan Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTS) PP DDI As Salman menyambut baik kehadiran PJU Polres Sidrap tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kabag Ops Polres Sidrap AKP Nasri. S.Sos menuturkan rasa terimakasih karena sudah diterima dengan baik dan dapat bersinergi antara tokoh ulama dan penegak hukum, yang menjadikan Kabupaten Sidrap semakin baik.

“Terima kasih banyak, sudah menerima kunjungan dan upaya pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi,” lanjutnya.

Ia berharap sinergitas ini dapat terus berjalan, dan memberikan dampak positif. Dengan vaksinasi terhadap santri, sehingga hal itu dapat membantu membentengi, serangan Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Sidrap.(*)