Tes Kebugaran Jasmani, Polisi di Sidrap Lari Angka 8

oleh -
oleh
Kepolisian Resort Sidenreng Rappang Polda Sulawesi Selatan, melaksanakan tes kesamaptaan jasmani semester kedua tahun 2021 bagi para personelnya.

Sidrap, MitraSulawesi.id– Kepolisian Resort Sidenreng Rappang Polda Sulawesi Selatan, melaksanakan tes kesamaptaan jasmani semester kedua tahun 2021 bagi para personelnya.

Tes tersebut di lakukan di Stadion Ganggawa, tepatnya di Jln. Stadion Kelurahan Lakessi, Kecamatan, Maritengngae, Kabupaten Sidrap. Selasa Pagi (07/09/21).

Kegiatan ini dilaksanakan setiap 6 (enam) bulan sekali yang di ikuti oleh para personel Polres Sidrap yang terdiri dari Personil Bag, Fungsi dan Jajaran Polsek tampak antusias mengikuti tahapan tes kesamaptaan jasmani tersebut.

Baca Juga:  Ketua Bhayangkari Bantaeng Kembali Sambangi Warga yang Terkena Penyakit Hidrocepalus

Dalam test kesamaptaan Jasmani yang di laksanakan secara periodik persemester ini melingkupi test yang terdiri dari lari 12 menit, push up, sit up, pull up dan lari angka 8

Baca Juga:  HMI Korkom Tamalate, Menduga Ada Indikasi Korupsi di Dana Bansos Makassar

Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., M.H melalui Kabag Sumda Polres Sidrap KOMPOL Sudirno. SH saat di konfirmasi di Stadion Ganggawa mengatakan, kegiatan Test kesamaptaan untuk Polres Sidrap ini di laksanakan selama 3 (tiga) hari termasuk hari ini besok dan di maksudkan agar tidak terjadi tumpang tindih dengan pelaksanaan tugas pokok kepolisian.

Baca Juga:  Wakapendam XVIII/Kasuari Mengikuti Vicon, Yang Dipimpin Dispenad

“Dimana kegiatan tersebut merupakan bagian dari pembinaan fisik dan kesehatan untuk anggota Polres Sidrap,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan