Tinjau Peroses Vaksin, Kapolres : Ini Hal yang Sangat Baik

oleh -
oleh
Kepala Kepolisian Resor Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., M.H mengapresiasi sinergi dan kolaborasi pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan.

Sidrap, MitraSulawesi.id– Kepala Kepolisian Resor Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., M.H mengapresiasi sinergi dan kolaborasi pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan.

“Ini hal yang sangat baik, di mana saudara – saudara kita dari Muhammadiyah Covid 19 Command Center (MCCC) Sidrap bersinergi dan berkolaborasi untuk mengadakan kegiatan vaksinasi massal,” ujarnya saat meninjau vaksinasi di Kampus Universitas Muhammadiyah Sidrap di Jln. Angkatan 45 Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Panca Rijang, Kamis (09/09/21).

Baca Juga:  Polres Sidrap Membuka Pendaftaran Calon Anggota Polri Secara Online

Pasalnya, Vaksinasi massal tersebut digagas oleh Muhammadiyah Covid 19 Command Center (MCCC) Sidrap kemudian di kolaborasikan dengan Polri dalam hal ini Polda Sulsel dan Pemerintah Daerah.

Ia berharap, keterlibatan semua pihak dalam penanganan pandemi bisa segera memutus mata rantai penularan COVID – 19 khususnya di Kabupaten Sidrap.

Baca Juga:  Jalanan di Desa Mattirotasi di Kerjakan, Staf Ahli Pangdam XIV Hasanuddin Usulkan Nama 88

“Dulu di awal-awal kita lihat banyak orang yang tidak mau di Vaksin, masih banyak yang ragu, tapi sekarang antusias masyarakat untuk vaksin sangat tinggi. Ini semua berkat kerja keras kita semua,” papar Kapolres Sidrap.

Pelaksanaan Vaksinasi hari ini merupakan pemberian dosis kedua yang sudah mendapatkan dosis pertama pada bulan Agustus kemarin.

Di samping itu, ia mengingatkan kepada masyarakat yang sudah di Vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat.

Baca Juga:  Beri Nasehat Apel Pagi, Dandim Ingatkan Personilnya Untuk Menjaga Kesehatan

“Bukan berarti yang sudah di Vaksin tidak akan terpapar, tetapi kalau sudah di Vaksin pada umumnya yang terpapar, dia tidak akan terlalu parah dan akan cepat sembuhnya, yang penting tetap jaga protokol kesehatan,” tuturnya.(*)

Tinggalkan Balasan