Hadiri Grand Opening PT 3 Cahaya Putri, SAR : Semoga Hal Ini Membantu Pendistribusian Telur di Makassar

oleh -
oleh
Wakil ketua DPRD prov Sulawesi Selatan H.Syaharuddin Alrif S.ip M.M bersama Sekretaris Dinas Perdagangan Kota Makassar, Arlin Ariesta, S.STP, M.Si menghadiri grand opening Depo telur PT Cahaya 3 putri di Jalan terong No 1 kel Wajo Baru Kec Bontoala Kota Makassar Sabtu (11/09/2021).

Makassar, MitraSulawesi.id— Wakil ketua DPRD prov Sulawesi Selatan H.Syaharuddin Alrif S.ip M.M bersama Sekretaris Dinas Perdagangan Kota Makassar, Arlin Ariesta, S.STP, M.Si menghadiri grand opening Depo telur PT Cahaya 3 putri di Jalan terong No 1 kel Wajo Baru Kec Bontoala Kota Makassar Sabtu (11/09/2021).

Acara dikemas secara sederhana mengingat tidak diperbolehkannya menggelar acara yang mengundang kerumunan di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Menuntut Keadilan Matinya Bocah 12 tahun, GEMPAK HAM Sambangi Polres Pelabuhan

Dalam sambutannya H.Usman appas mengatakan,”Harga telur ayam ras di kota Makassar selama satu bulan terakhir menunjukkan tren kenaikan. Di beberapa lokasi, harga telur sudah mencapai Rp 32.000 – 33.000 per raknya. Hal ini antara lain disebabkan, meningkatnya konsumsi telur di kota Makassar.

Lebih lanjut H.Usman Appas tujuan mendirikan Depo telur di kota Makassar tiada lain untuk memperlancar distributor telur ayam ke pengecer dan masyarakat memotong rantai distribusi yang panjang sehingga harga telur tetap stabil.

Baca Juga:  Cegah Covid-19, Bupati Lutra Resmi Keluarkan Surat Edaran

Wakil ketua DPRD prov Sulawesi selatan H.Syaharuddin alrif S.ip M M dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan berharap depo telur ini bisa berkontribusi untuk meningkatkan telur yang berkualitas ,bersih, sehat dan memudahkan pendistribusian khususnya masyarakat kota Makassar.

Baca Juga:  Satgas Yonif 721/Makkasau bersama Masyarakat Jalan Sehat

Plt Dinas Perdagangan Kota Makassar, ARLIN ARIESTA, S.STP, M.Si dalam sambutannya mengungkapkan yang disimpan dalam depo telur ini adalah telur yang berkualitas.Kita berharap mudah-mudahan hadirnya Depo telur PT cahaya 3 putri dikota Makassar dapat bermanfaat bagi warga kota Makassar,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan