Hari Lalin Bhayangkara ke 66, Masyarakat Dapat Masker

oleh -
oleh
Giat Baksos SatLantas Polres Sidrap itu membagikan masker

SIDRAP, MitraSulawesi.id– Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Resort Sidrap memanfaatkan momentum Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 Tahun 2021 dengan turun menemui warga dan memberikan motivasi untuk terus menerapkan protokol kesehatan tanpa henti.

Seperti yang dilakukan di Depan Pos KTL 1 Ganggawa Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Senin (13009/2021), mengedukasi masyarakat dengan membagikan masker secara cuma-cuma.

Baca Juga:  Legislatif dan Eksekutif Kompak Hadiri Kegiatan KNPI Gowa

Giat Baksos SatLantas Polres Sidrap itu membagikan masker sedikitnya 750 buah kepada pengguna jalan raya yang tidak menggunakan Masker saat berkendara.

Giat tersebut dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Muh Thamrin, SE.MM didampingi Kaurbin Ops Lantas, Kanit Regident, Kanit Kamsel, dan Kanit Turjagwali serta personil Satlantas dan Polwan.

Baca Juga:  Nurdin Abdullah dan 2 Tersangka Lainnya Ditahan di Rutan KPK

Dalam giat pembagian masker itu juga, Kasat Lantas terus mengingatkan dan mengedukasi masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes) seperti memakai masker, menjaga jarak, rajin cuci tangan pada air yang mengalir atau menggunakan hand sanitizer.

“Kemudian, tidak berkerumun, serta berdoa kepada Allah SWT supaya wabah virus Corona cepat hilang sehingga warga bisa kembali beraktivitas seperti biasanya,”lontar AKP Thamrin.

Baca Juga:  Pangdam XVIII/Kasuari Serahkan Hasil Rehab RTLH dan Paket Sembako di Papua Barat

Tujuan agenda tersebut, kata dia sebagai bentuk penekanan kepada agar penularan Covid-19 sebisa mungkin dapat di minimalisir angka penderita Covid-19 di kabupaten Sidrap.

Selaun itupula, pengguna jalan juga diwajibkan sadar berdisiplin dalam berkendara serta tetap mematuhi aturan berlalu lintas dijalan raya. (*)

Tinggalkan Balasan