TP PKK Kembali Gelar Vaksinasi di Pendopo Rujab Lama Bupati Selayar

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Tim Penggerak (TP) PKK Kepulauan Selayar kembali menggelar kegiatan vaksinasi Covid – 19 bagi masyarakat di Pendopo Rumah Jabatan Lama Bupati Kepulauan Selayar, Kamis ( 16/9/2021).

Kegiatan vaksin tersebut dilaksanakan kerja sama dengan Puskesmas (PKM) Benteng, Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar.

Baca Juga:  Divers asal Jakarta Salurkan Zakat di Selayar

Penyuntikan vaksin produksi sinovac ini diperuntukkan untuk masyarakat yang belum pernah menjalani vaksin COVID-19, hingga diberikan vaksin dosis satu, juga dosis dua untuk masyarakat yang sudah vaksin dosis satu.

Terpantau kegiatan tersebut berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga:  Bupati Selayar Harap Wisudawan Menjadi Penggerak dan Pelopor Pembangunan

Rahma Yuliana, AMK selaku penanggungjawab kegiatan, mengharapkan agar masyarakat yang akan menjalani vaksin supaya dapat mengikuti prosedur yang telah ditetapkan, mulai dari registrasi, screening, penyuntikan vaksin hingga observase.

Yuliana menyebutkan, penerima vaksin dibagi dua kategori yaitu kategori Umum dan publik. Kategori umum dimaksudkan untuk masyarakat biasa, sedangkan kategori publik ditujukan untuk para pegawai seperti guru – guru dan karyawan yang telah bekerja baik itu di instansi pemerintah ataupun di perusahaan swasta. (Diskominfo-SP/CW)

Tinggalkan Balasan