Bupati Basli Ali Terima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya 2020

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali menerima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020 Kategori Pratama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Tropi dan Piagam Penghargaan APE  diterima oleh Bupati dari Kadis Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Lengendalian Penduduk dan Keluarga  Berencana (DP3AP2KB)  Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Massaile, di Ruang Kerja Bupati, Selasa 28/9/2021.

Baca Juga:  Bupati Basli Ali Buka Turnamen Bupati Cup V 2023 Harap Lahir Atlit Berprestasi

Kepada Bupati, Kadis DP3AP2KB, Andi Massaile menyampaikan bahwa Penghargaan tersebut diberikan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia sebagai bentuk pengakuan atas komitmen dan peran para pimpinan kementerian/lembaga dan pemerintah daerah dalam upaya mewujudkan kesetaraan gender dalam pelaksanaan strategi pengarusutamaan gender didaerahnya.

Menerima penghargaan, Bupati Basli Ali mengatakan Penghargaan APE ini diharapkan semakin menambah semangat dan motivasi untuk lebih giat dalam melaksanakan program-program pemberdayaan perempuan dan keseteraan gender di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Baca Juga:  Musda Muhammadiyah, Wabup Saiful Arif Harap Kader Jadi Pelopor

“Penghargaan ini tentu akan makin menjadi penyemangat untuk kita semua terus bekerja dan mengabdi, menjadi lebih baik lagi. Terutama dalam memberikan layanan dan kemanfaatan bagi masyarakat dan capaian dan anugerah ini tidak lepas dari kerja keras dan sinergitas semua stakeholder, khususnya OPD terkait,” Ucap Bupati.

Baca Juga:  Balap Mobil Offroad Listrik Extereme-E Incar Lokasi di Selayar

Untuk itu, lanjut Basli Ali, Penghargaan ini didedikasikan kepada para srikandi dan tokoh perempuan yang telah mencurahkan segenap tenaga dan pikirannya untuk pemberdayaan perempuan dan kesetaraan Gender didaerah ini.

Selain itu apresiasi yang terhingga dan ucapan terima kepada seluruh lapisan masyarakat Kepulauan Selayar yang telah mendukung program program Pemerintah, tutupya. (Kominfo-IC)

Tinggalkan Balasan