HMI Dan KOHATI Sidrap Resmi Punya Nakhoda Baru

oleh -
oleh
Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) melantik langsung Amsir sebagai Ketua Umum HMI Cabang Sidrap dan Ardiansyah sebagai Sekretaris Umum periode 2021-2022 yang di gelar di Aula STIE Ichsan Sidrap. Selasa malam (28/09/2021) sekitar pukul 21:00 Wita.

SIDRAP, MitraSulawesi.id– Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) melantik langsung Amsir sebagai Ketua Umum HMI Cabang Sidrap dan Ardiansyah sebagai Sekretaris Umum periode 2021-2022 yang di gelar di Aula STIE Ichsan Sidrap. Selasa malam (28/09/2021) sekitar pukul 21:00 Wita.

Wasekjend PB HMI Aswar Musna Wahid dalam sambutannya mengatakan bahwa, HMI Cabang Sidrap diharapkan mampu bersinergi dan berkolaborasi dengan PB HMI dalam menjalankan program kerjanya.

Baca Juga:  Tenggelamnya Kapal Latih SMKN 3 Selayar, Tim Investigasi Kacabdin Angkat Bicara

Sementara, Ketua Umum Badan Koordinasi Sulawesi Selatan dan Barat (Ketum Badko HMI Sulselbar) Lanyala Soewarno dalam sambutannya menegaskan bahwa HMI Cabang Sidrap salah satu cabang yang selalu melakukan koordinasi dengan Badko mengenai kegiatan pelantikannya.

“Selain itu, HMI Cabang Sidrap ini juga menjadi salah satu cabang yang pelaporan administrasinya selalu rapi dan tertata dengan baik”, ujarnya.

Baca Juga:  HUT Damkar, Kemendagri Apresiasi Smart City Makassar

Adapun dari pihak pemerintah kabupaten Sidrap yang hadir adalah bapak Fatahangi sekalu staf ahli Bupati yang dalam sambutanya berharap, Sidrap akan bangga terhadap kehadiran HMI di Bumi Nene Mallomo.

Turut hadir di pelantikan Pengurus HMI Cabang Sidrap yaitu, Asrudi sebagai Fungsionaris PB HMI, Dandim 1420 Sidrap, Kapolsek Maritengae yang mewakili Kapolres Sidrap dan Kepala Kejaksaan Negeri Sidrap.

Baca Juga:  GENETIKA akan Kontrol Kasus Anggota Dewan Terpilih yang Terlibat Narkoba

Sementara Organisasi Kepemudaan yang hadir adalah, IMM, Pemuda Muhammadiyah, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sidrap dan untuk organisasi internal kampus dihadiri oleh BEM STIE Ichsan, Himap, Himposip, Himapri, Himagro, Himalogista, Himagri.(*)

Tinggalkan Balasan