Bupati Bersama Ketua TP. PKK Kembali Kunjungan Kerja ke Pasimasunggu

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Untuk kesekian kalinya Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali melakukan kunjungan kerja ke wilayah kepulauan, hal ini merupakan komitmennya saat kampanye lalu untuk selalu mengunjungi warganya di kepulauan.

Dan hari ini, Bupati Basli Ali bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli didampingi sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah,  kembali melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Pasimasunggu Timur untuk melakukan serangkaian kegiatan.

Baca Juga:  Musrenbang Bontoharu, Wakil Bupati Minta Sinkron Program Prioritas Kabupaten

Terpantau Bupati dan rombongan berangkat melalui Pelabuhan Pamatata pada Pukul, 23.00 wita, Kamis (7/10/2021) malam dengan menggunakan KMP Takabonerate, dan diperkirakan sandar di Pelabuhan Jampea Pasimasunggu pada Pukul 06.00 wita Jumat (8/10) pagi.

Baca Juga:  Milad Pertama ITSBM Selayar Diharapkan Pengembangan Sektor Pendidikan

Dari informasi yang diperoleh, selain silaturahim dengan warga, Bupati Basli Ali dan Ketua TP. PKK akan menghadiri puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-49 tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar yang pada tahun ini dipusatkan di Kecamatan Pasimasunggu Timur pada10 Oktober 2021.

Baca Juga:  Anggota Polres Selayar Bripda Miftahul Idris Diduga Bunuh Diri Dimakamkan di Gowa

Disamping itu pula, Bupati dijadwalkan akan mengunjungi dan memberi bantuan sosial pada korban kebakaran dan korban angin puting beliung beberapa waktu lalu di Desa Labuang Pamajang dan Kembang Ragi. (Kominfo-IC)

Tinggalkan Balasan