Peduli Korban Kebakaran di Pulau Jampea, Andi Dwiyanti Musrifah Serahkan Bantuan

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – PKK peduli korban bencana kebakaran dan angin puting beliung di Desa Kembang Ragi dan Labuang Pamajang, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli sambangi warga terdampak.

Pada kunjungannya Andi Dwiyanti yang didampingi jajaran pengurus PKK lainnya menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan diterima langsung oleh para korban di Aula Kantor Camat Pasimasunggu, Jumat (8/10).

Baca Juga:  Bupati Selayar Kembali Kunjungi KRPL Dusun Tanah Harapan Desa Bontotangnga

Dikatakan bahwa penyerahan bantuan kepada warga yang mengalami musibah merupakan salah satu program kerja PKK Kabupaten Kepulauan Selayar melalui “PKK Peduli” dimana dana bantuan diperoleh dari sumbangan para pengurus PKK, Jelas Andi Musrifah

Baca Juga:  Bupati Basli Ali Kunjungi Kecamatan Pasimasunggu yang Terdampak Banjir

Pemberian bantuan melalui program PKK peduli lanjut Musrifah merupakan salah satu upaya untuk memberikan dukungan moril dan support, disamping untuk meringankan beban para warga terdampak pasca bencana.

Musrifah kemudian mengharapkan agar para korban tetap sabar, ikhlas, serta dapat mengambil hikmah atas musibah yang telah menimpa.

Baca Juga:  Buka Pasar UMKM, Wabup Saiful Arif Sebut Langkah Strategis Dorong Pelaku Usaha Mikro Naik Kelas

Sekedar tambahan informasi, bahwa kehadiran istri orang nomor satu  Kabupaten Kepulauan Selayar di Pulau Jampea adalah serangkaian pelaksanaan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG) ke 49 yang dipusatkan di Kecamatan Pasimasunggu Timur pada 11 Oktober 2021. (Kominfo-IC)

Tinggalkan Balasan