Anggota DPR RI, Apresiasi Aktivis Terjun Didunia Usaha

oleh -

Makassar,Mitrasulawesi.id– Ditengah kunjungannya ke Sulawesi Selatan, Kamrussamad anggota DPR RI komisi XI mengunjungi salah satu toko sembako kios MATTUJU di pasar Toddopuli, Sabtu,10/10/2021.

Kamrussamad yang juga menjabat sebagai Ketua KAHMI Preneur, mengapresiasi aktivis yang memilih jadi pengusaha.

“Tidak banyak loh orang-orang yang berlatar belakang aktivis itu fokus jadi pengusaha, pengusaha sembako lagi, butuh konsistensi dan kesabaran untuk fokus di wilayah itu.” ujarnya.

Kamrussamad berharap kedepannya banyak tercipta pengusaha-pengusaha dari kalangan millenial di tengah mindset anak muda saat ini banyak yang ingin jadi pegawai negeri sipil.

Baca Juga:  Pemkot Makassar Gelar Rapat Kordinasi Bersama Pihak Akademisi

“Kita berharap kedepannya kalangan millenial memilih jalur pengusaha semakin bertambah, agar bisa menciptakan lapangan pekerjaan untuk orang lain. Karena hari ini mindset anak millenial kebanyakan yang mau jadi PNS, memilih zona nyaman. makanya kita patut apresiasi teman-teman yang memilih jalur usaha”

Baca Juga:  Sijago Merah Mengamuk Semalam, BPBD Berikan Bantuan ke Masyarakat

Selaku pelaku UMKM yang di kunjungi kamrussamad, pemilik kios MATTUJU Muhammad
Fadhil berterima kasih atas kunjungan Bapak Kamrussamad.

“Di tengah kesibukannya selaku anggota DPR RI, beliau mau mengunjungi kios kami dan mensupport kami untuk terus mengembangkan usaha yang kami tekuni” pungkasnya.

“Insya Allah apresiasi beliau kami jadikan sebagai pijakan untuk berbuat lebih banyak lagi, dan kehadiran beliau di kios kami menjadi penyemangat untuk terus bekerja keras lagi mengembangkan usaha kami” tegas Muhammad Fadhil sebagai direktur CV. MATTUJU.

Baca Juga:  Demi Memenangkan Pilkada Serentak, NasDem Sulsel Gelar Konsolidasi

Dalam kunjungan tersebut, turut hadir Kepala Bidang Kewaspadaan Nasional dan Ketahanan Sosial Ekonomi Kesbangpol Pemerintah Kota Makassar, Arfan Seri Jusuf , pengurus KAHMI Preneur Mustagfir Sabri, Direktur Insting Institute Syamsul Bahri, direktur CV. Farizta utama Muhammad Warakaf, Direktur pertama production Muzakkir dan beberapa pemuda millenial lainnya.(isra/tim)

Tinggalkan Balasan