Gegara Bermain Disungai, 3 Anak Di Sidrap Tenggelam

oleh -
oleh
Peroses Evakuasi Salah Satu Anak di Desa Bulucenrana yang Dikabarkan Tenggelam di Sungai

Sidrap, MitraSulawesi.id– Tiga anak di Desa Bulucenrana, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap, Sulsel di laporkan tenggelam saat asyik bermain di sungai, satu diantaranya ditemukan telah meninggal duania, Senin (11/10/ 2021, sekira pukul 13.00 wita.

Ketiga anak tersebut masing-masing Sakira (6), Fatima (6), Nurainun (6) dan ketiganya merupakan pelajar di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Bulucenrana yang saat ini duduk dibangku kelas 1.

Baca Juga:  Beredar Vidio Cawabup Nomor Satu di Sosmed, Ini Penjelasan Jubir Rumah Kita

Dalam peristiwa itu, satu anak berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia yanv tak jauh dari lokasi hilangnya pertama kali pada saat bermain di pinggir sungai Mabboccing.

Kapolsek Dua Pitue, IPTU Muh Tang mengatakan, dari tiga anak yang tenggelam itu, satu diantaranya telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia bernama Nurainun.

Baca Juga:  Dihadapan Veteran dan Warakawaru Ini Yang Disampaikan Pangdam XVIII/Kasuari

Jenazahnya anak yang diyemukam sudah dibawa kerumah duka. Sementara ini, warga dibantu aparat dari kepolisian dan TNI masih melakukan pencarian terhadap dua anak lainnya,”katanya.

Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 12.15 wita. Ketiga korban tersebut dilihat oleh warga sedang bermain di pinggir sungai.

Baca Juga:  Palopo Fashion Festival 2019, Putri Bungsu DPD JOIN Palopo Juarai Kategori Spesial Award

Kemudian, sekitar pukul 12.30 wita, adik salah satu korban kembali kerumahnya menyampaikan kepada ibunya kalau kakaknya meninggalkan dia jauh bermain disungai.

Mendengar keterangan cucunya, nenek korban pun bersama warga lainnya menuju sungai dan langsung panik setelah mendapatkan pakaian dan sandal ketiga korban dipinggir sungai.(*)

Tinggalkan Balasan