HKG PKK Ke 49 Kepulauan Selayar Dimeriahkan dengan Lomba Menyanyi

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Rangkaian Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49 yang dipusatkan di Desa Ujung Kecamatan Pasimasunggu Timur dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan berlangsung meriah.

Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali, membuka sejumlah kegiatan lomba oleh masing-masing pokja.

Salah satunya, Acara hiburan bertajuk lomba menyanyi berpasangan, Kepala Desa bersama istri atau Ketua TP. PKK Desa digelar di Pelataran Kantor Camat Pasimasunggu Timur pada Minggu Malam (10/10/2021).

Baca Juga:  Wabup Selayar Minta Seluruh Perangkat Daerah Percepat Pelaksanaan Program 2022

Dari pantauan, Para Kepala Desa didampingi Ketua TP.PKK masing-masing unjuk kebolehan menampilkan persembahan suara dan lagu terbaiknya sebagai bentuk hiburan dalam ajang silaturahmi tahunan PKK se Kepulauan Selayar tersebut.

Penampilan Kepala Desa yang terkadang disertai goyangan kocak seakan tak mau kalah dengan penyanyi profesional membahana, semua undangan dan masyarakat yang hadir terhibur dengan riang gembira.

Baca Juga:  Pemkab Kepulauan Selayar Peringati Hari Guru dan Korpri

Demikian pula dengan persembahan lagu Bupati bersama istri yang juga selaku Ketua TP. PKK Kepulauan Selayar tah kalah menariknya, ditambah suguhan peresembahan para Ketua dan Sekretaris PKK Kecamatan Se Kepulauan Selayar menambah suasana keakraban dan silaturahim semakin terajuk dengan baik.

Baca Juga:  Kadis Sosial Jelaskan Penyaluran Bansos di Selayar

Ketua TP. PKK Kepulauan Selayar Andi Dwiyanti Musrifah Basli melalui kegiatan ini mengajak seluruh kader PKK dengan kesadaran dan kebersamaan,  satukan tekad untuk berada barisan terdepan dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga. (Kominfo-IC)

Tinggalkan Balasan