HIPMI Sidrap Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama, Heriyani Yuki Ruby : Alhamdulillah Masyarakat Antusias

oleh -
oleh
Peroses Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama yang digelar pengurus BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) bersama Pemerintah Kabupaten Sidrap, Rabu (13/10/2021) di Kedai Ruby, Jalan SAM Ratulangi Pangkajene Sidrap.

Sidrap, MitraSulawesi.id– Tingkat partisipasi masyarakat dalam program vaksinasi sangat antusias.

Hal itu nampak pada Vaksinasi Covid-19 yang digelar pengurus BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) bersama Pemerintah Kabupaten Sidrap, Rabu (13/10/2021) di Kedai Ruby, Jalan SAM Ratulangi Pangkajene Sidrap.

Sedikitnya 150 lebih penduduk dari berbagai tempat di Bumi Nene Mallomo itu tercatat sebagai peserta vaksinasi dosis pertama tersebut.

Baca Juga:  Guna Memastikan Kondisi Bendungan, Kapolres Bantaeng Gelar Check Dam Balang Sikuyu

“Alhamdulillah, kegiatan ini berlangsung sesuai yang diharapkan. Warga cukup antusias datang melakukan vaksinasi,” ujar Ketua BPC HIPMI Sidrap, Heriyani Yuki Ruby.

Owner Hotel Grand Sidny ini juga menjelaskan kegiatan Vaksinasi tersebut telah menyiapkan sebanyak 200 dosis sebagai upaya untuk mengatasi penyebaran Covid-19 yang masih terjadi di Indonesia khususnya Kabupaten Sidrap.

Baca Juga:  LK 2 Tingkat Nasional Korkom UMI Resmi Dibuka

Kami berharap Kegiatan ini membantu percepatan vaksinasi agar bisa segera membentuk herd immunity ( kekebalan komunaL ) di masyarakat.

Karena masih diperlukan kerja keras untuk mencapai herd immunity 70% cakupan vaksinasi pertama dan kedua di Indonesia.

“Kami mendapat jatah lumayan banyak. Bahkan ada dua macam vaksin yang disediakan untuk warga, Sinovac dan Moderna. Peserta bebas memilih jenis vaksin yang disiapkan,” beber Yuki, sapaan akrab Heriyani Yuki Ruby.

Baca Juga:  Memperingati Maulid Nabi, Camat Biringkanaya Berbaur Bersama Masyarakat

Untuk itu, Yuki yang juga Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sidrap ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik tim medis dari Puskesmas Maritengngae maupun warga yang menjadi peserta atas partisipasinya, sehingga kegiatan vaksinasi ini bisa terselenggara.(HK)

Tinggalkan Balasan