Bupati Basli Ali kembali Kunker di Tiga Kecamatan Kepulauan

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Sehari setelah kunjungan kerjanya di Kecamatan Pasimasunggu dan Pasimasunggu Timur, Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali kembali melakukan kunjungan kerja pada tiga kecamatan lainnya diwilayah Kepulauan, Rabu (13/10/2021).

Didampingi beberapa Pimpinan OPD diantaranya Kadis Perhubungan, Kadis Pemberdayaan Perempuan, Kadis PMD, Kadis Sosial, dan rombongan lainnya Bupati diagendakan akan mengunjungi warganya di Kecamatan Pasimarannu, Pasilambena dan berakhir Kecamatan Takabonerate.

Baca Juga:  Sambutan Bupati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 di Kantor Kejaksaan Selayar

Mursalim, Kabid Humas Kominfo yang turut serta dalam rombongan kunker ini saat dikonfirmasi mengatakan, selain silaturahmi, Bupati Basli Ali dijadwalkan akan menghadiri pesta rakyat di Desa Sambali Kecamatan Pasimarannu, dan melakukan  minitoring dan evaluasi pelaksanaan pembangunan pada dua kecamatan lainnya.

Baca Juga:  Jemaah Haji Tiba di Makassar dan Kembali ke Selayar

Dari pantauan Pukul 20.26 Wita, Bupati dan rombongan bertolak melalui Pelabuhan Rauf Rahman Benteng, dengan KM Bunga Batari menuju Kecamatan Pasimarannu selanjutnya Pasilambena dan Takabonerate.(Kominfo-IC)

Tinggalkan Balasan